Temukan Pengalaman Makan Seru di Malang: 3 Restoran Korea dengan Harga Terjangkau, Ini Dia Lokasinya!

Temukan Pengalaman Makan Seru di Malang: 3 Restoran Korea dengan Harga Terjangkau, Ini Dia Lokasinya!

makanan Korea-misjang70/pixabay-

Restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan, termasuk paketan grill, jajangmyeon, rabokki, miyeokguk, dan kimbab bulgogi yang nikmat.

Harga di Seoulscents juga sangat bersahabat, mulai dari Rp4.000 hingga Rp60.000. Restoran ini siap melayani pelanggan mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB.


Jika Anda ingin berkunjung, Seoulscents terletak di Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Nambah Kawasan! Mari Mengupas Rencana Pembentukan Provinsi Mataraman Baru, Trenggalek Beserta Jajarannya Ikut Terlibat Pemekaran, Jawa Timur Semakin Ramai?

Baca juga: Ibu Kota Baru! Rencana Pemebentukan Kabupaten Majenang yang Diduga Dipisahkan dari Kabupaten Cilacap, Kini Bersiap Menanti 10 Anggota Kecamatan  Sendiri?

  1. Kirin Kimbap: Kuliner Ringan dengan Sentuhan Korea


×


Jika Anda lebih suka makanan ringan dan camilan, Kirin Kimbap adalah tempat yang cocok untuk Anda. Selain beragam menu kimbap yang lezat, restoran ini juga menyediakan minuman seperti es matcha, es coklat, dan thai tea, yang cocok sebagai pelega dahaga Anda.

Kisaran harga makanan dan minuman di Kirin Kimbap juga cukup bersahabat, berkisar antara Rp8.000 hingga Rp60.000. Restoran ini buka dari pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Anda dapat menemukan Kirin Kimbap di Jalan Kalpataru Nomor 40, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya