Inilah Destinasi Wisata Karawang yang Harus Dikunjungi! Bukit Kembar Puncak Pinus Menjadi Favorit Pengunjung

Inilah Destinasi Wisata Karawang yang Harus Dikunjungi! Bukit Kembar Puncak Pinus Menjadi Favorit Pengunjung

daerah-8380475/pixabay-

Curug Bandung Loji

Air terjun Curug Bandung Loji, yang terletak di wilayah Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, adalah destinasi luar biasa untuk kegiatan outbond. Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar area ini.


Bukit Kembar Puncak Pinus

Wisata alam Bukit Kembar Puncak Pinus, yang terletak di daerah Loji, Desa Cimunding, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, buka setiap hari. Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan di sekitarnya sambil menikmati keindahan alam.

Baca juga: Provinsi Muria Raya Bakal Hebohkan Jawa Tengah! Grobongan dan Blora Pilih Masuk Wilayah Baru, Gimana Respon Warganya?



×


Baca juga: BACA Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 40 Bahasa Indonesia, Manhwa I Thought It's a Common Possession 40 Sub Indo

Kampung Turis

Kampung Turis adalah sebuah resor yang terletak di daerah Badak, Parakan, Mekar Buana, Tegalwaru, Loji, Karawang, Jawa Barat. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Mengunjungi Kampung Turis adalah pengalaman yang menyenangkan untuk bersantai dan mengeksplorasi keindahan alam Karawang.

Puncak Sempur

Puncak Sempur juga dikenal sebagai hutan lestari pohon jati yang dirawat oleh pemerintah. Wisata ini buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan menawarkan pengalaman alam yang mempesona bagi para pengunjung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya