Link Nonton One Piece Episode 1082 Sub Indo Streaming BStation, Full Episode Bahasa Indonesia Tinggal Klik

Link Nonton One Piece Episode 1082 Sub Indo Streaming BStation, Full Episode Bahasa Indonesia Tinggal Klik

One Piece Shanks--

Sinopsis One Piece Episode Terbaru

Rekap episode sebelumnya, Saat Bajak Laut Rambut Merah mendekati perbatasan Negara Wano, Shanks mengenang pengalamannya dengan Luffy, yang pernah mencuri Gomu Gomu no Mi dari kapal CP9 hanya untuk dimakan oleh Luffy.

Dia juga mengingat bahwa Bartolomeo pernah membakar bendera bajak laut Red Hair Pirates di wilayah Shanks dan menggantinya dengan bendera bajak laut Topi Jerami.


Semua orang kecuali Yasopp, yang takut menghadapi Usopp, ingin bertemu kembali dengan Luffy setelah begitu lama.

Namun, Shanks memutuskan untuk tidak bertemu dengan Luffy di Negara Wano, melanjutkan perjalanan menuju negara itu dalam pencarian One Piece.

Di Markas Besar Marinir, Sakazuki mengadakan pertemuan dengan Kizaru dan Direktur Layanan Investigasi Kriminal Kurouma mengenai invasi Tentara Revolusioner ke Mary Geoise, yang mengakibatkan pembunuhan Nefertari Cobra, hilangnya Vivi, dan pembebasan Bartholomew Kuma dari perbudakan.



×


Dengan serangan sukses terhadap Pemerintah Dunia, Sabo mendapatkan dukungan luas di kalangan pemberontak untuk upayanya dalam pemberontakan, dan sekarang dijuluki Kaisar Api.

Pada akhir pertemuan, Sakazuki meratapi era di mana dia hidup, namun bersumpah untuk menghancurkan semua lawan Pemerintah Dunia.

Sementara itu, ketika Ryokugyu mendekati Ibukota Bunga, Sembilan Penjaga Merah mendeteksi kehadirannya dan menghadapinya.

Dengan menggunakan Kinniku Mori Mori, Ryokugyu menggunakan Buah Iblisnya untuk berubah menjadi golem kayu, menolak semua serangan para samurai.

Yamato dan Momonosuke tiba untuk membantu mereka, namun mereka juga kewalahan.

Link Nonton One Piece Episode 1082 SUB INDO

Link Nonton One Piece Eps 1082 Sub Indo di BStation

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya