Langsung Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Celtic, Liga Champions Tayang Gratis di SCTV

Langsung Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Celtic, Liga Champions Tayang Gratis di SCTV

Real Madrid--

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Liga Champions Real Madrid vs Celtic disiarkan langsung malam ini di SCTV pukul 00:45 WIB pada hari Kamis, 3 November 2022. Real Madrid vs Celtic yang akan disiarkan langsung dari Stadion Santiago Bernabeu juga dapat ditonton melalui live streaming di Video dan Champions TV 2.

Real Madrid akan tetap mengincar kemenangan di laga ini meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022–2023.


Baca juga: Viral di Twitter Total Transaksi Gojek sampai Ratusan Juta? Begini Cara Mengeceknya

Baca juga: UPDATE TERBARU Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 6 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword

Baca juga: Tensei Shitara Ken Deshita Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu 2 November 2022 - Streaming Reincarnated as a Sword HD di Bstation Bukan Otakudesu



×


Alasan untuk ini adalah bahwa RB Leipzig, tim yang menempati urutan ke-2 hanya tertinggal 1 poin dari El Real dan bisa menggeser posisi El Real di puncak Grup F. Target tim El Real di bawah Carlo Ancelotti tidak diragukan lagi kemenangan demi menjamin posisi juara grup.

Sedangkan lawannya, Celtic memiliki catatan selama Liga Champions 2022/2023. Mereka belum pernah menang dan hanya mencatatkan dua hasil imbang yang membawa mereka di dasar klasemen Grup F.

Link live streaming Real Madrid vs Celtic tersedia di akhir artikel ini.

Nonton Real Madrid vs Celtic Malam Ini Live SCTV

Meski Real Madrid sekarang memimpin Grup F, kinerja UCL Toni Kroos dan rekan satu timnya merosot dalam dua pertandingan terakhir.

Pertemuan tandang Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk pada matchday 4 berakhir seri. Tidak hanya itu, Real Madrid justru mengalami kekalahan pada pekan berikutnya pada matchday 5 saat bertandang ke markas RB Leipzig.

Real Madrid hanya mampu mengumpulkan 10 poin, dari total 15 poin dengan dua hasil mengecewakan tersebut. Sementara pengejaran Leipzig akan berlanjut hari ini saat mereka menghadapi Shakhtar Donetsk.

Carlo Ancelotti pastinya ingin timnya meraih kemenenagnan malam ini. Dia mengatakan bahwa kemenangan Madrid atas Celtic tidak hanya memastikan tempat mereka sebagai juara grup tetapi juga mempertahankan reputasi mereka sebagai tim paling sukses di UCL.

“Tujuan kami adalah untuk keluar sebagai pemenang dari babak penyisihan grup UCL. Ini penting karena Real Madrid harus mempertahankan reputasinya di kompetisi Liga Champions” kata pelatih Real Madrid itu.

Ancelotti tak ingin timnya kehilangan fokus demi meraih tujuan kemenangna tersebut. Dia menyadari Celtic bukan tim yang bisa dianggap enteng.

“Celtic akan bermain dengan gaya mereka, dengan intensitas dan kualitas tinggi. Laga nanti akan kompetitif, jadi saya ingin tim saya menampilkan permainan terbaik mereka” kata Ancelotti.

Celtic memang memiliki kesempatan untuk melakukan perlawanan yang kuat. Celtic melakukan perjalanan ke Madrid tanpa beban karena mereka saat ini berada di posisi terakhir Grup F dan sudah tidak lagi memiliki peluang meraih tempat ketiga.

Head to head, prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Celtic tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU