Penjelasan Ending Love Story The Series yang Resmi sudah Tamat: Bukan dengan Arik Median Ternyata Menikah lagi dengan Pria ini

Penjelasan Ending Love Story The Series yang Resmi sudah Tamat: Bukan dengan Arik Median Ternyata Menikah lagi dengan Pria ini

Resmi Tamat Love Story The Series Hari ini Selasa, 25 Oktober 2022 di SCTV: Akhir Bahagia Maudy Bersama Ken, Hingga Wilantara Kembali Bersama Dinda-sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Penjelasan Tamat Sinopsis Love Story The Series tayang kembali Tayang setiap hari Senin-Jumat di SCTV mulai pukul 14.00 WIB. Bukan dengan Arik Median Ternyata Menikah lagi dengan Pria ini.

Dalam Cerita Sebelumnya Di sisi lain Anisa akan segera dijodohkan dengan Arik dan akan menikah pada tanggal 1 November. Hal ini tentu membuat Anisa kaget karena ia belum merasa tertarik sama sekali dengan Arik.


Baca juga: Terungkap Motif Clara Shintia Diduga Jadi Simpanan Pejabat Penting, Benarkah Untuk Validasi Kekayaan, Tak Bayar Pajak Hingga Produk Jualannya Bisa Lolos BPOM?

Baca juga: GEGER Identitas Wanita Bawa Senjata Nekat Masuk Istana Negara, Sempat Todongkan Pistol ke Paspampres, Usia 25 Tahunan Bercadar

Baca juga: LENGKAP! Info Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Segera Februari 2023 - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain



Maudy tidak terima jika anaknya diperlakukan buruk di sekolah ia pun dengan kejam menghajar orang yang menghina anaknya. Sementara Ken harus menghadapi nasib buruk dipukuli dalam penjara.

Saksikan sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari mulai pukul 16.55 WIB hanya di SCTV.

Sinopsis Love Story the Series Episode Terbaru

Episode kali ini Sementara itu Maudy dan Ken datang ke rumah Anita untuk bertemu dengannya. Maudy sampai Berlutut meminta pengakuan serta Ken juga ikut membujuk namun mama Anita tetap tidak mengakui Maudy.

Devi sengaja palsukan kematian untuk membuat hidup Ken dan Maudy menderita. Sementara itu Tante Dona melihat Kemesraan antara Arik dan Medina. Di sisi lain akhirnya Anita bertemu dengan musuh bebuyutannya yaitu Dinda.

Maudy dan Ken sempat syok saat tiba-tiba para polisi datang dan menjemput Ken. Rupanya Ken kan ditahan karena tuduhan telah melakukan kekerasan pada icha anak dari Devi. Sementara itu Savira meminta Argantara untuk kembali pada Anita.

Di sisi lain Anisa akan segera dijodohkan dengan Arik dan akan menikah pada tanggal 1 November. Hal ini tentu membuat Anisa kaget karena ia belum merasa tertarik sama sekali dengan Arik.

Maudy tidak terima jika anaknya diperlakukan buruk di sekolah ia pun dengan kejam menghajar orang yang menghina anaknya. Sementara Ken harus menghadapi nasib buruk dipukuli dalam penjara.

Di sisi lain Argantara kembali mendatangi Anita yang sekarang sedang berjualan bakso. Ia akhirnya bilang kepada Savira bahwa akan kembali merajut hubungan rumah tangga dengan mantan istrinya itu.

Sementara itu Dinda tiba-tiba datang kepada Emeli dan mengatakan untuk tidak mendekati lagi mantan suaminya Wilantara. Hal ini tentu membuat Wilantara bingung karena Dinda dan dirinya sudah resmi bercerai.

Ken akhirnya bisa keluar dari penjara dan disambut pelukan hangat dari Maudy. Sementara Engkong dan Arik datang untuk melamar Anisa. Anisa yang melihat kedatangan Arik pun langsung menerima lamaran itu.

Hal ini bertujuan agar Rama tidak lagi mengganggunya. Sementara itu Tante Dona akhirnya memberikan restu pada Medina untuk menikah lagi dengan kakak tiri Attar. Sementara Wilantara akhirnya memutuskan untuk kembali dengan Dinda.

Sinetron Love Story the Series akhirnya tamat setelah kurang lebih hampir 3 tahun menemani pemirsa setia SCTV. Ditutup dengan Akhir yang manis, para penonton masih belum rela dengan tamatnya love story the series.

Baca juga: Baca Marry My Husband 57 58 Bahasa Indonesia, Spoiler Marry My Husband Chapter Terbaru CEK Disini

Baca juga: Buat Geger, Kronologi Wanita Bawa Pistol Terobos Istana Negara, Bercadar Usai 25 Tahunan

Baca juga: Resmi Tamat Love Story The Series Hari ini Selasa, 25 Oktober 2022 di SCTV: Akhir Bahagia Maudy Bersama Ken, Hingga Wilantara Kembali Bersama Dinda

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU