SPOILER Drama Korea Bride of the Typhoon, Mulai Tayang Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 di KBS2: Dendam Menantu

SPOILER Drama Korea Bride of the Typhoon, Mulai Tayang Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 di KBS2: Dendam Menantu

SPOILER Drama Korea Bride of the Typhoon, Mulai Tayang Hari Ini Senin, 10 Oktober 2022 di KBS2: Dendam Menantu-kbsdrama/instagram-

SINERGIANEWS.com - Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan spoiler dari drama Korea terbaru, yakni Bride of the Typhoon yang mulai tayang hari ini Senin, 10 Oktober 2022 di KBS2. Tentang sebuah dendam seorang menantu.

Drama Korea Bride of the Typhoon juga dikenal sebagai drama bertajuk Vengeance of the Bride, dengan episode perdana yang dijadwalkan tayang pada hari ini Senin, 10 Oktober 2022 tayang di kanal saluran resmi KBS2 pukul 17.50 WIB.


Baca juga: Link Download Drakor Gaus Electronics Episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo, Tayang di ENA Bukan JuraganFilm Bisa Streaming Gratis!

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Bioskop Malaysia Bukan LokLok PusatFilm21

Baca juga: Film Thriller Terbaru Malaysia 'Seratus (2022)' Tayang Dimana? Simak Informasi Penayangan dan Previewnya



Bride of the Typhoon akan berjumlah keseluruhan sebanyak 100 episode, yang akan berakhir pad 24 Februari 2023 mendatang. Karena jadwal update dari drama Bride of the Typhoon ini adalah setiap Senin - Jumat, dengan durasi per episode sepanjang 40 menit.

Serial drama ini merupakan besutan dari sutradara Park Ki Hyun dengan skenario yang ditulis oleh Song Jung Rim. Menghadikan banyak deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ha Na, Kang Ji Sub, Park Yoon Jae, hingga Oh Seung Ah.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis lengkap dari drama Korea Bride of the Typhoon, beserta preview dan daftar pemain lengkapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU