Tidak Tayang! Inilah Alasan Takdir Cinta yang Kupilih Tidak Tayang Kamis, 29 September 2022 di SCTV Malam Ini

Tidak Tayang! Inilah Alasan Takdir Cinta yang Kupilih Tidak Tayang Kamis, 29 September 2022 di SCTV Malam Ini

Takdir Cinta yang [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com – Tidak tayang, inilah alasan Takdir Cinta yang Kupilih tidak tayang di SCTV hari ini. Sinetron ini akan tunda tayang hari ini Kamis, 29 September 2022 dikarenakan jadwal Takdir Cinta yang Kupilih bersamaan dengan program Infotaiment Awards 2022 yang akan ditayangkan malam ini. 

Hakim dengan kasar menarik tangan Novia menuju ke mobilnya. Kejadian ini dilihat oleh Jeffry dan segera mengikuti Hakim. Akankah Jeffry berhasil masuk dan menyelamatkan Novia dari jeratan Hakim?


Keponakan Jeffry tiba-tiba bilang kepada Novia saat ia tengah menelepon Novia. Bocah itu bilang jika Jeffry sang paman ingin bilang sesuatu kepadanya. Jeffry langsung kebiungungan jujur ia ingin mengatakan rindu pada Novia.

Baca juga: Video Ivan Gunawan Sindir Langung Reza Arab di Acara Indonesias Got Talent, Warganet: Di Ulti Igun

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Episode 10 Bintang Samudera Hari Ini Kamis, 29 September 2022 di ANTV: Nagita dan Andra dalam Bahaya, Kapten Bintang Panik!


×


Baca juga: Sinopsis Serial She-Hulk: Attorney at Law Episode 7, Tayang Hari Ini Kamis, 29 September 2022 di Disney+ Hotstar, Cek Jam Tayangnya Juga!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU