Inilah Alasan Bang Edi Selalu Duduk Setiap Adegan di Preman Pensiun 6, Penyebabnya Buat Netizen Terkejut!

Inilah Alasan Bang Edi Selalu Duduk Setiap Adegan di Preman Pensiun 6, Penyebabnya Buat Netizen Terkejut!

preman pensiun [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com – Pemain sinetron Ivan Ricky yang berperan sebagai salah satu bos preman pada sinteron Preman Pensiun kembali mencuri perhatian. 

Pasalnya, Ivan yang berperan sebagai Bang Edi mendapatkan bagian sebagai bos preman yang hanya duduk sembari memegang telefon. Bang Edi selalu digambarkan sebagai sosok yang dingin dan melakukan koordinasi dengan hanphonenya. 


Ciri khas ini membuat warganet penasaran, mengapa Bang Edi hanya duduk pada setiap adegan di Preman Pensiun, jarang terlihat Bang Edi bergerak dan menemui bawahannya, justu bawahannya yang melakukan hal tersebut. Ini adalah salah satu alasan musuh Kang Mus melakukan hal ini. 

Baca juga: Kriss Hatta Disebut Beri Contoh Buruk Ke Masyarakat, KPAI Turun Tangan, BKKBN Sebut Bencana Nasional!

Baca juga: Terbaru! Simak Sinopsis Gangaa Season 3 Hari Ini Kamis, 29 September 2022 di ANTV: Sagar Ingat Rasa Masakan Gangaa, Ingat Gangaa dan Sagar Kembali?


×


Baca juga: Info Harga Tiket Film Until Tomorrow, Untuk Penayangan Perdana Hari Ini Kamis, 29 September 2022 di Bioskop Jakarta

Pada salah satu postingan instagram @ivanrivkykabira salah satu netizen mempertanyakan mengapa ia selalu dalam keadaan duduk sembari memegang telefonnya.

Ivan kemudian menjawab komenter tersebut dengan menuliskan bahwa ini menjadi resiko sebagai seoarang bos. “Ya resiko bos, harus nyantai,” ujarnya. 

Preman Pensiun 6 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU