Tim Gresini Racing Siapkan Startegi Khusus Taklukan Sirkuit Motegi Pada MotoGP Jepang 2022

Tim Gresini Racing Siapkan Startegi Khusus Taklukan Sirkuit Motegi Pada MotoGP Jepang 2022

Gresini [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com - Race MotoGP Jepang 2022 akan dilangsungkan hari ini Minggu, 25 September 2022 di Sirkuit Motegi, Jepang. 

Sayangnya beberapa kabar buruk sempat terjadi pada jalannya MotoGP Jepang 2022. Kabar tersebut menjadi senter saat banyak kualifikasi MotoGP yang terpaksa dibatalkan akibat cuaca yang buruk. 


Namun salah satu pebalap Gresini Racing bersiap akan segala kondisi dan sudah menyiapkan strategi khusus dalam pertandingan kali ini.

Pebalap yang didukung oleh Faderal Oil ini terdiri dari Enea Bastianini dan Fabio di Gianntonio hanya bisa bertahan pada Q1 dengan posisi ke 15 dan 16. 

Baca juga: MotoGP Jepang 2022 Diancam Topan Nanmadol, Ahli Meteorologi Memprediksi Hal Ini


×


Baca juga: Trending Twitter! Mbak Rara Dipanggil MotoGp, Netizen Beri Kometar Menggelitik: Kita Butuh Rara Sekarang

Baca juga: FP2 MotoGp 2022: Marc Marquez Tepati Posisi Pertama, Fabio Quartararo Tersingkir dari Tiga Besar

Bastianini sangat percaya diri saat sesi sore kemarin, namun angin kencang yang terjadi sejak pagi membuat kondisi dalam keadaan basah dan hal ini tentu merusak rencana dan menganggu catatan waktunya. 

Bastianini akan strart pada posisi ke-23 ini akan optimisp pada bapalan selanjutnya. 

Sedangkan Digga mengaku bahwa saat sesi latihan pagi sangat bagus dan mulai mengalami peningkatan. Namun kondisi semakin memburuk saat kualifikasi dan itu sangat menganggunya. 

Pada klasemen kali ini Bastinini masuk dalam urutan keempat dengan nilai 163 poin, sedangkan Diggia berada pada peringkat 20 dengan total poin 23. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU