Open Trip Wisata Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Bila Kapal Hilang, Tidak Untuk Penakut?

Open Trip Wisata Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Bila Kapal Hilang, Tidak Untuk Penakut?

segitiga bermuda -Pixabay -

SINERGIANEWS.com – Heboh, wisata segitiga bermuda kini jadi rekomendasi baru treveler yang hobi jalan-jalan.

Wisata ini tentunya sita perhatian publik, lantaran diketahui bahwa Segitiga Bermuda merupakan area yang penuh dengan misteri lantaran puluhan kapal dan pesawat kerap hilang dalam perairan tersebut.


Sementara itu hal lain yang sangat mengejutkan ialah agen travel yang berasal dari Amerika Serikat yang tak tanggung-tanggung berikan jaminan bila wisatawan hilang dan tak kembali ke segitiga bermuda.

Baca juga: Profil Biodata Galih Seodirdjo Manager Tasya Farasya Yang Menghilang Setelah Dikecam Suami Tasyi Athasyia, Ternyata Pernah Menjadi Manager Rachel Vennya

Baca juga: UPDATE BACA Lookism 415 Bahasa Indonesia: Kim Gimyung DIkeroyok Shaourung dan Kembaran Yujin, Pennetuan Nasib Big Deal



Baca juga: Kontroversi Billy Syahputra, Berikan Perlakuan Tak Sopan hingga Beri Hinaan pada Bagus Istri, Youtuber Viral

Agen travel Ancient Mysteries Cruise menawarkan wisata ke Bermuda Triangle alias Segitiga Bermuda khusus untuk orang-orang yang memiliki keberanian dalam menjajalnya.

Wilayah misterius tersebut terletak di bagian barat Samudra Atlantik Utara.

Dikenal dengan Segitiga Bermuda lantaran banya kasus pesawat dan kapal menghilang hingga tak pernah kembali bila berlayar atau mencoba terbang di area tersebut.

Simak pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU