Viral TikTok Link Video Asli Rangga dan Pacarnya 8 Detik, Diburu Netizen: Ternyata Begini Isi Videonya

Viral TikTok Link Video Asli Rangga dan Pacarnya 8 Detik, Diburu Netizen: Ternyata Begini Isi Videonya

Tutorial Download Video Youtube Pakai HP, Tanpa Ribet dan Tanpa Aplikasi Lain-pixabay/Ksv_gracis-

SINERGIANEWS.com - Heboh, viral tentang dugaan video Rangga dan pacarnya dengan durasi 8 detik menjadi salah satu topik panas yang dibahas netizen khususnya di TikTok dan Twitter.

Bagaimana tidak, kehebohan tersebut membuat link video viral Rangga dan pacarnya menjadi buruan netizen di TikTok hingga Twitter.


Video viral tersebut mulai heboh setelah akun TikTok membagikan foto Rangga dan pacarnya yang keduanya bersama, sedang duduk menghadap cermin cermin. Dalam foto tersebut tampak Rangga sedang memangku pacarnya

Baca juga: LENGKAP! Jadwal Konser Denny Caknan 2022, Harga Tiket Serta Cara Pesan: 1 Oktober Pesta Semalam Minggu di Lapangan Parkir Transera Waterpark Bekasi

Baca juga: LINK NONTON DOWNLOAD Episode Terakhir, Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 12 Sub Indo Season 1 UNCEN Streaming HD Bukan Otakudesu, Anoboy Gomunime



Baca juga: Sempat Berjualan Baju Bekas Hingga Sayuran Kini Rumah Tangga Boby Tince dan Anisa Nur Aziza Resmi Kandas

Setelah ramai di TikTok, netizen kemudian mencari informasi tambahan di Twitter untuk memastikan keberadaan video viral tersebut di berbagai media, termasuk internet dengan bantuan mesin pencari.

Dari penelusuran SINERGIANEWS diduga ada video tersebut yang saat ini tersebar luas di Twitter dengan video berdurasi 8 detik yang saat ini banyak dicari oleh netizen.

Adapun adegan dalam video tersebut memang menunjukan Rangga yang sedang memangku pacarnya.

Sepanjang 8 detik tersebut, adegan dalam video Rangga masih dianggap wajar, Namun yang membuat hebih dalam video tersebut melibatkan Rangga yang dikenal sebagai content creator TikTok.

Diduga Rangga dalam video tersebut memiliki nama akun TikTok Rangga dengan nama berikut @mazrngga. Akun TikTok Rangga memang baru memiliki 18 ribu pengikut.

Namun video yang diunggah @mazrngga rata-tarat ditonton ratusan ribu kali.

Belum jelas apa isi video tersebut, namun bagi penyebar link foto maupun video pornografi atau pencemaran nama baik dapat terncam UU ITE. Sepeti dilansir oleh sinegianews dari hukumonline. Pasal 27 ayat (1) UU ITE melarang:

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU