Bocoran Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV: Radika Buat Ulah, Gangaa Terima Cobaan Mengerikan

Bocoran Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV: Radika Buat Ulah, Gangaa Terima Cobaan Mengerikan

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Gangaa season 3 besok Jumat, 23 September 2022 di ANTV.  Serial India Gangaa akan kembali dengan episode mengenai Gangaa yang malang akan kembali mendapatkan hal buruk yang disebabkan oleh Radika anak tirinya. 

Sebelumnya, banyak kejanggalan yang mulai terjadi saat Gangaa hadir menjadi menantu keluarga Shiv. Gangaa mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari adik Shiv bernama Cuki hingga Radika anak dari Shiv. Cuki dengan sengaja memprovokasi Radika. 


Radika terus saja menganggu Gangaa, Shiv yang melihat bagaimana anaknya tidak menyukai Gangaa meminta Gangaa untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya kepada Gangaa. Namun Radika menolak memilih menjauhi Gangaa dan ayahnya. 

Baca juga: SPOILER Baru! Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia: Pencarian Si Bungsu dan Teror

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 308 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 307 308 309 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian B, S, R, A, A, U, N, Hari Ini Kamis, 22 September 2022 – Voucheer dan 10RB Koin!

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU