Lirik Lagu BLACKPINK Shut Down Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia serta Musik Video MP3 MP4

Lirik Lagu BLACKPINK Shut Down Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia serta Musik Video MP3 MP4

blackpink-mv blackpink-

SINERGIANEWS.com - Lirik Lagu BLACKPINK Shut Down Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia serta Musik Video MP3 MP4.  BLACKPINK kembali merilis lagu barunya yaitu Shut Down yang termasuk dalam album kedua Born Pink.

Lagu pertama di album kedua BLACKPINK, Shut Down yang akan dirilis pada Jumat (16/9) dan teasernya telah tersedia sejak Selasa (13/9), dibahas lebih detail dalam sesi media meeting.


Album BORN PINK akan mencakup delapan lagu: adalah Shut Down, kemudian Pink Venom, Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to Love, The Happiest Girl, Tally, dan Ready For Love..

Musik Video BLACKPINK Shut Down



Baca juga: Lagu Terbaru BLACKPINK 'Shut Down' Ini Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Serta Musik Video BLACKPINK Shut Down 2nd ALbum Born Pink

Baca juga: Lagi VIRAL! Link STREAMING Film Aliff Dalam 7 Dimensi (2016) Full Movie SUB Indo, Tayang Astro Ria Bukan LokLok LK21

Baca juga: LENGKAP Soal Ujian Sekolah Bahasa Sunda Kelas 12 SMA SMK + Kunci Jawaban Semester 2 Tahun Ajaran 2021-2022

Shut Down adalah lagu yang mengangkat magnet BLACKPINK yang terus membaik, komentar Jennie. Perpaduan suara hip-hop modern dan vintage sangat memukau, baru, dan menarik.

Ia menambahkan, "Bagian yang menyenangkan dari lagu ini juga berasal dari lirik yang lucu namun sesuai atau dari koreografi dadakan.

Jennie berkomentar, "Saya harap emosi dan sensasi menggembirakan yang kami alami untuk pertama kalinya dalam lagu ini dapat menjangkau semua pecinta musik.

Menurut Lisa, keempat anggota BLACKPINK tahu Shut Down adalah lagu yang sempurna untuk dijadikan single utama album segera setelah mereka mendengar demo Shut Down.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World 76 SUB Indonesia, Makin Seru dan Bikin Penasaran Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Baca juga: SERU! Update Terbaru Weak Hero Chapter 210 Bahasa Indonesia: Sieun Kuasai Pertarungan, Tanpa Ampun Hajar Doyun

“Saat mendengarkan demo, kami semua berada di ruang studio bersama-sama. Seperti mereka semua terdiam dan hanya melihat pengantar lagu saja,” kata Lisa. Sambil menyeringai, dia berkata, "Kami saling memandang dan berkata, 'Ini adalah judul lagunya.

"Saat mendengarkan lagu ini, saya tidak kesulitan memvisualisasikan image-nya. Menurut saya lagu ini secara efektif mengungkap identitas BLACKPINK, dan BLACKPINK bisa memainkan musik ini dengan baik."

Sebelumnya, BLACKPINK sukses mengeluarkan lagu baru bertajuk Pink Venom yang dirilis pada 19 Agustus 2022.

Lirik lagu lengkap serta arti terjemahan ada di halaman selanjutnya -->

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU