Maxime Bouttier, Bintang Serial Rewrite Main Film Ticket To Paradise Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Maxime Bouttier, Bintang Serial Rewrite Main Film Ticket To Paradise Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Rewrite Maxime Bouttier--

SINERGIANEWS.com - Maxime Bouttier, pemeran Abi di serial Rewrite yang telah tayang di Viu pada tahun 2019 menjadi salah satu pemeran di film Hollywood yang berjudul Ticket To Paradise.

Dalam film ini, Maxime beradu akting dengan bintang-bintang besar Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney.


Tentang apa film Ticket To Paradise?

Baca juga: Final Line UP HITC Jakarta 2022, Ada YOASOBI, Atarashii Gakko!, Rich Brian hingga NIKI - Jadwal & Harga Tiket Head In The Clouds

Baca juga: Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta Head in the Clouds - Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar


×


Baca juga: UPDATE GAN! Lookism Chapter 415 Bahasa Indonesia: Bukan Yujin Asli, Gimyung Dijebak, Bagaimana Nasib Big Deal?

Ticket To Paradise bercerita tentang sepasang orang tua yang telah bercerai yaitu David (diperankan oleh George Clooney) dan Georgia (diperankan oleh Julia Roberts) yang pergi ke Bali karena anak mereka Lily (diperankan oleh Kaitlyn Dever) memutuskan untuk menikah dengan pemuda Bali bernama Gede (diperankan oleh Maxime Bouttier).

David dan Georgia kemudian bersama-sama berusaha untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya akting Maxime mendunia.

Baca juga: Daftar Idol yang Datang ke Konser IU 'Golden Hour': Mulai dari Jungkook dan J-Hope BTS, Nayeon dan Jihyo TWICE, Hingga VIVIZ

Serial Rewrite yang dibintanginya telah tayang di 17 negara melalui platform Viu. Serial Rewrite sendiri berkisah bahwa pada tahun 2024, Senja (Audi Marissa) yang saat itu berusia 25 tahun tengah menyiapkan pernikahannya dengan Abi (Maxime Bouttier), 27 tahun.

Pada awalnya, semuanya berjalan dengan lancar, tetapi masalah demi masalah terjadi menjelang pernikahannya. Sebuah permintaan menyebabkan Senja dan Abi kembali ke masa silam yakni tahun 2019. Rewrite dapat disaksikan di platform OTT Viu atau di www.viu.com.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU