Lagu Shut Down BLACKPINK Nagih Banget Loh! Reaksi Netizen di Berbagai Dunia Bikin Geleng-Geleng, Saking Enaknya?

Lagu Shut Down BLACKPINK Nagih Banget Loh! Reaksi Netizen di Berbagai Dunia Bikin Geleng-Geleng, Saking Enaknya?

blackpink-blackpink-

SINERGIANEWS.com – Usai countdown lagu Shut Down yang masuk dalam gabungan album BORN PINK, video MV satu ini menuai beragam komentar warganet yang berada di berbagai negara.

Menjadi girl group wanita paling populer, BLACKPINK sukses gaet dan bius pendengar melalui kemunculan lagu keduanya usai PINK VENOM.


Dilansir dari Xsportnews melalui BNaver pada Kamis 15 September 2022, bahwa Album BORN PINK akan terdiri dari delapan lagu, pertama adalah, Pink Venom kemudian Shut Down, Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to Love, The Happiest Girl, Tally, dan Ready For Love.

Sementara itu, member BLACKPINK belum lama ini turut berikan komentar mengenai lagu barunya yang berjudul Shut Down yang pada hari ini Jumat 16 September 2022 telah rilis.

"Shut Down merupakan sebuah lagu yang mengambil karisma BLACKPINK yang secara konsisten naik ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Jennie dilansir dari berbagai sumber, saat tengah lakukan jumpa pers.



"Kombinasi dari beat hip-hop yang trendy dan klasik itu amat mengesankan, segar, dan bikin nagih," ujarnya lagi.

"Elemen menyenangkan dari lagu ini juga datang dari liriknya yang jenaka tapi berakhir dengan cara yang tepat atau juga dari koreografinya yang spontan," katanya.

Baca juga: Lagu Baru BLACKPINK Shut Down, Album Kedua BORN PINK - Video Musik Serta Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Baca juga: Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Giliran Kena Semprot Netizen Malaysia: Jangan Kesini Lagi!

Baca juga: Lirik Lagu dan Video Musik Lagu BLACKPINK Shut Down, Asik dan Bikin Nagih

"Saya berharap rasa dan sensasi mendebarkan yang kami rasakan pertama kali dalam lagu ini bisa sampai kepada semua pendengar musiknya," sambung Jennie.

Sedangkan Lisa mengungkapkan bahwa saat tengah demo lagu Shut Down, keempat member BLACKPINK sontak menyadari bahwa lagu ini sangat bagus dan cocok masuk dalam album BORN PINK.

"Kami sedang bersama-sama di ruang studio dan mendengarkan demonya. Itu seperti semua member enggak bisa bilang apapun dan hanya melihat intro lagu ini," kata Lisa.

"Lewat mata satu sama lain, kami bilang 'Inilah judul lagunya'"  ujarnya sembari tertawa.

"Saya langsung membayangkan penampilannya saat mendengarkan lagu ini. Saya yakin bahwa jati diri BLACKPINK terungkap dengan baik dalam lagu ini dan ini adalah musik yang bisa dibawakan dengan baik oleh BLACKPINK," sambungnya lagi.

Simak video MV Shut Down BLACKPINK lengkap dengan komentar syok para warganet, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU