BMW Indonesia Hadir Sebagai Mitra Strategis Art Jakarta, Tampilkan THE 8 X JEFF KOONS dan Rangkaian BMW Seri 7

BMW Indonesia Hadir Sebagai Mitra Strategis Art Jakarta, Tampilkan THE 8 X JEFF KOONS dan Rangkaian BMW Seri 7

BMW X Art Jakarta--

Dilengkapi dengan unit bensin 4-silinder 2.0 liter beserta teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin ini hasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. New BMW 730Li M Sport memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km.

THE NEW 8.

Penikmat seni dan pengunjung Art Jakarta 2022 juga dapat melihat lebih dekat dengan varian terbaru dari BMW 840i Coupé M Sport Pro dengan display khusus. Sports car paling mewah dari BMW ini hadir dengan beragam penyempurnaan dan teknologi inovatif. Dengan modifikasi desain yang mencolok pada eksterior dan interior yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam berbagai detail, BMW telah mengasah profil sports car mewahnya.


Lebih dari sebelumnya, sports car mewah BMW Seri 8 mewujudkan hasrat untuk performa yang menginspirasi dan gaya eksklusif. “Iconic Glow” BMW kidney, yang menjadi standar pada semua varian model, tambahkan aksentuasi yang sangat ekspresif pada eksterior. Di bagian dalam, jok BMW Individual Merino leather – sekarang menjadi fitur standar – tambahkan suasana mewah.

BMW 840i Coupé M Sport Pro Mesin menggunakan bensin 6 silinder segaris 3,0 liter dan dapat mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam 5 detik. Lebih istimewanya THE 8 hadir dengan display khusus sebagai awal komunikasi dari THE 8 X JEFF KOONS yang akan segera diluncurkan tahun ini oleh BMW Indonesia. Kendaraan ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas, secara total hanya tersedia 99 THE 8 X JEFF KOONS di seluruh dunia. Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Pasifik yang menghadirkan collector’s edition ini.



Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU