Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap dan Misteri Keluarga Fearland

Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap dan Misteri Keluarga Fearland

Gear 5 Luffy Bakal Debut di One Piece Film: RED--

SINERGIANEWS.com - Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap dan Misteri Keluarga Fearland. Makin tak sabar dengan penayangan para pasukan bajak laut topi jerami, lantas film One Piece: Red (2022) kapan tayang di Indonesia? Cel jadwal rilis dan juga preview nonton trailer resminya di sini.

Jadwal perilisan dari One Piece Film: Red adalah pada sejak 6 Agustus 2022 lalu di Jepang, sebagai penanda atas peringatan Episode 1000 dari One Piece. Kemudian disusul penayangan di Perancis sejak 10 Agustus 2022 lalu di Taiwan pada 19 Agustus 2022.


Baca juga: VIRAL! Cek Link Nonton Film Santanico Pandemonium (1975) SUB Indo Full Movie Tayang Prime Video, Biarawati Dirayu Iblis

Baca juga: Kembali Rilis Eleceed 209 Bahasa Indonesia - Update Eleceed 210 Terbaru Cerita Makin Seru

Baca juga: The Swallowed Star 2 Episode 25 SUB Indo: Download Streaming Offline The Swallowed Star S2 Episode 26 WeTV Bukan Anoboy



Baca juga: SIAP BACA, The Bully In Charge Chapter 28, Spoiler Manhwa Bully In Charge 29 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Baca juga: Ente Kadang-Kadang, Baca Eleceed Chapter 210 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Bocoran Jalan Cerita Eleceed 211

Beberapa negara juga mencantumkan One Piece Film: Red, ke dalam daftar penayangan di Musim Gugur 2022, seperti US, Kanada, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Inggris, dan Jerman. Mengenai penayangan di bioskop Indonesia, One Piece Film: Red akan hadir pada 16 - 18 September 2022 secara fan screening di CGV dan Cinepolis. Perilisan One Piece Film: Red di Indonesia diumukan langsung diakun Twitter CBI Pictures.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan One Piece Film: Red, membutuhkan link nontonnya. Maka nantikan saja penayangannya perdana di bioskop tanah air sesuai jadwalnya, dan temukan keseruan dari petualangan bajak laut.

One Piece Film: Red atau dalam romanisasi Wan Pīsu Firumu Reddo merupakan salah satu tayangan layar lebar anime besutand dari Gorō Taniguchi dengan alur yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. perlu diketahui juga jika anime dengan karakter khas Luffy ini, diproduseri oleh Eiichiro Oda.

Fakta menarik dalam film ini akan kembali melibatkan karakter Shanks, si bajak laut rambut merah dan juga akan melibatkan seorang karakter wanita baru yang bernama Uta. Siapa itu Uta? Simak informasi terkait Uta setelah ini di sini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU