Lama Rehat, Johnny Depp Balik Jadi Sutradara Film Modigliani, Tinggalkan Profesi Aktor?

Lama Rehat, Johnny Depp Balik Jadi Sutradara Film Modigliani, Tinggalkan Profesi Aktor?

Alasan Johnny Depp Enggan Menatap Mata Amber Heard Saat Persidangan, Ternyata Ini Penyebabnya--Twitter @Savvy_CapJackie

SINERGINEWS.com – Usai hebohkan publik dengan perkara persidangan bareng dengan Amber Herd, kini Johnny Depp kembali membuka langkah baru.

Setelah lama hiatus dari dunia film, kini akhirnya ia memutuskan kembali, namun bukan menjadi aktor namun sutradara.


Pemeran Kapten Jack dalam film Pirates of the Carribean dikabarkan akan menyutradarai film Modigliani bersama dengan produser Al Pacino.

Baca juga: Apa itu Dolomani? Baju Adat Dipakai Presiden Joko Widodo dalam Upacara Kemerdekaan RI yang Bernuansa Merah Putih

Baca juga: Atraksi Reog Ponorogo Sukses Warnai Upacara HUT RI Ke-77 di Istana Negara, Natizen Ramai Sindir Negara Sebelah


×


Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Kamis, 18 Agustus 2022 Episode 40 di ANTV: Pertarungan Raja Dhana, Chandragupta dapat Pembelaan

Bukan kali pertama terjun menjadi Sutradara namun nyatanya profesi sutradara ini telah digeluti oleh Johnny Depp di tahun 1997.

Dalam artian, kali ini ia kembali menggeluti profesi lamanya usai 25 tahun berkarir sebagai aktor.

Nantinya film Modigliani akan mengambil latar tahun 1916, dengan mengisahkan tentang seorang pelukis dan pemahat alias seniman yang berasal dari Italia.

“Kisah hidup Modigliani adalah salah satu yang saya hormati dan benar-benar rendah hati untuk dibawa ke layar,” ujar Johnny Depp dilansir dari Entertainment Tonlight pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa kehidupan Modigliani sangatlah sulit, namun ia sangat menyakini bahwa film tersebut nantinya akan dapat diterima oleh masyarakat.

Apakah Johnny Depp berhenti bermain film? tentunya tidak bestie, karena Johnny Depp akan kembali menyapa para penggemar namun tak melalui layar lebar.

Nantinya ia akan membintangi film Netflix yang berjudul Jeanne du Barry, dan akan berperan sebagai.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU