Cinta Setelah Cinta Hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 di SCTV: Akhirnya Tio Membocorkan Pernikahan Siri Ayu dan Niko di Depan Keluarga Besar Starla

Cinta Setelah Cinta Hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 di SCTV: Akhirnya Tio Membocorkan Pernikahan Siri Ayu dan Niko di Depan Keluarga Besar Starla

Cinta Setelah Cinta Hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 di SCTV: Akhirnya Tio Membocorkan Pernikahan Siri Ayu dan Niko di Depan Keluarga Besar Starla -sctv/instagram-

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Pada episode sebelumnya Starla akhirnya memergoki Niko dan Ayu tengah bersama-sama berdua. Awalnya Starla pikir Ayu sudah berhenti menjadi selingkuhan suaminya. Namun perkataan Ayu yang menohok ini sungguh membuat Hati Starla hancur.

Bagaimana tidak Ayu dengan enteng bilang bahwa ia sudah resmi menikah dan jadi istri sah Niko. Bahkan sekarang Ayu tengah mengandung buah hatinya dengan Niko. Hal itu tentu membuat Starla Syok dan ingin melenyapkan Ayu.


Ayu dan Starla berebut mengeluarkan Niko yang disekap oleh Ben. Rupanya Niko disekap di dalam air. Sehingga membuat Ayu dan Starla harus menyelam agar nyawa Niko bisa selamat. Namun Arya lah akhirnya yang bisa Mengeluarkan Niko dari kolam renang.

Ayu berhasil menyelamatkan Niko dari sekapan Ben. Namun naas Starla dan Arya harus kejar-kejaran dari para preman yang siap untuk menerekam mereka. Sekarang ibunda dari Niko mala mendukung hubungan Ayu dan Niko.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Bahkan kini ia mala menyalahkan Starla karena tidak peduli dengan keadaan Niko dan mala pergi berduaan dengan Arya. Niko tidak percaya jika Starla tega melihat ia terluka, firasat Niko berkata kini Starla dalam bahaya.


×


Starla sudah kembali ke rumah, namun ia merasa belum tenang padahal di depannya Nila dan Niko sedang bersama seperti ayah dan anak. Ia masih memikirkan kok bisa Ayu berada di tempat Niko diculik.

Berarti penculik tersebut sudah tau hubungan antara niko dan Ayu yang sebenarnya. Ditambah lagi sekarang Starla tau kode HP milik Ayu ternyata nomor hari ulang tahun Nila. Ini semakin membuat Starla curiga hari ulang tahun Nila sama dengan hari pernikahan Ayu dan Niko.

Tyo anak dari Ayu dan Ilham tidak sudi menganggap Niko sebagai Ayahnya. Bahkan saat ditanyai oleh Starla Tyo sengaja menghindar dan menangis ketika bertemu dengan Niko. Ayu seakan tidak tau malu dan terus datang ke rumah Starla dan Niko.

Sementara Arya kini divonis terkena suatu penyakit yang serius sehingga ia pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit oleh Pak Fondy ayah dari Starla yang juga ayah tiri Arya. Dokter mengatakan Arya terkena penyakit serius akibat pukulan yang ia pernah alami.

Tante Mayang, Starla dan semua keluarga akhirnya berhasil menemukan keberadaan Niko. Rupanya Niko dan Ayu kini tengah bersama.

Baru diketahui ternyata yang menyumbangkan jantung kepada Niko adalah Ilham. Inilah yang menjadi alasan mengapa Niko begitu mencintai Ayu dan menyayangi Tyo seperti anaknya sendiri.

Pada akhirnya Tyo lah yang membocorkan kepada semua orang kalau Ayu dan Niko sudah menikah. Hal tersebut sungguh mengagetkan semua orang terutama keluarga besar Starla.

Baca juga: Jennifer Dunn Selingkuhan Faisal Harris Kembali Jadi Sorotan Publik, Usai Bobby Michael Sang Mantan Suami Terjerat Kasus NARKOBA, Bagaimana Kabarnya Sekarang?

Baca juga: Mengapa Toni lebih Memilih Korek Api dibandingkan Senter dalam Adegan di Pengabdi Setan 2 Communion? Begini Penjelasannya

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 Episode 807 di RCTI: Waduh Elsa Menganggap Sienna Saingan yang Ingin Merebut Nino

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU