Dikonfirmasi Rilis Bulan Oktober! Ini Dia Daftar Voice Actors Anime Chainsaw Man, Mulai dari Tomori Kusunoki Hingga Faitouz Ai

Dikonfirmasi Rilis Bulan Oktober! Ini Dia Daftar Voice Actors Anime Chainsaw Man, Mulai dari Tomori Kusunoki Hingga Faitouz Ai

SINERGIANEWS.com - Pada Jumat, 5 Agustus 2020 MAPPA akhirnya mengumumkan tanggal rilis anime Chainsaw Man dan juga para voice actors atau seiyuu yang kana mnegisi suara karakter-karakter di Chainsaw Man. Simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Setelah berbulan-bulan hanya bisa membuat berbagai prediksi, akhirnya penggemar mengetahui siapa saja seiyuu atau pengsisi suara yang akan memerankan karakter di anime Chainsaw Man. Jadi, siapa saja pengisi suara Chainsaw Man, dan apakah para seiyuu tersebut sesuai dengan prediksi pengisi suara para penggemar? 


Seperti yang diharapkan, pengisi suara Chainsaw Man diumumkan pada 5 Agustus 2022 oleh Studio MAPPA. Walau banyak penggemar yang mengeluarkan prediksi masing-masing terkait seiyuu para karakternya, harapan para penggemar berbeda dari kenyataan.

Baca juga: Chainsaw Man Rilis Trailer Baru, Berikut Jadwal Rilis dan Daftar Seiyuu Anime Chainsaw Man

Baca juga: Nonton Anime Kuro no Shoukanshi Episode 5 Sub Indo 1080p, Streaming Black Summoner Gratis Bukan di Gogoanime


Baca juga: Nonton Anime Lycoris Recoil Episode 6 SUB Indo, Sosok dari Masa Lalu Chisato Muncul! Streaming Gratis Bukan di Otakudesu

Baca juga: Link Nonton Anime Shoot! Goal to The Future Episode 6 SUB Indo 1080p, Perjuangan Atsushi Berlanjut! Streaming Eps 7 Gratis di Link Ini

Dalam prediksi yang ada, tentunya para penggemar lebih sering menyebutkan para pengisi suara yang terkenal dan pernah memerankan karakter serupa di masa lalu.

Seiring dengan pengungkapan aktor suara, Studio MAPPA merilis trailer bersuara dan mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan mulai ditayangkan pada Oktober 2022.

Karakter utama Denji, yang menjadi Chainsaw Man tituler akan disuarakan oleh Kikunosuke Toya. Toya adalah aktor suara yang relatif baru yang dikenal karena perannya dalam novel visual Wind Boys, sementara ia juga memiliki peran kecil di Heroines Run the Show dan Tokyo 24th Ward.

Informasi lengkap tentang seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1