Jadwal Tayang Roda-ROda Gila Hari Ini Jam Berapa? Sabtu 6 Agustus 2022 SCTV: Makin Seru, Jihan Jauhkan Elvaro dan Mika

Jadwal Tayang Roda-ROda Gila Hari Ini Jam Berapa? Sabtu 6 Agustus 2022 SCTV: Makin Seru, Jihan Jauhkan Elvaro dan Mika

SINERGIANEWS.com – Jadwal Tayang Roda-ROda Gila Hari Ini Jam Berapa? Sabtu 6 Agustus 2022 SCTV: Makin Seru, Jihan Jauhkan Elvaro dan Mika.

Inilah Sinopsis Roda-Roda Gila tayang setiap hari di SCTV Mulai pukul 14.05 WIB. Sinetron ini akan menghadirkan alur cerita yang begitu seru dan sangat sayang untuk dilewatkan. Jihan Ancam Mika untuk Tidak Mendekati Elvaro lagi.


Sebelumnya Ternyata Elvano masih hidup dan diselamatkan oleh Jihan. Namun sayang Jihan tidak mengetahui kalau yang sedang ia selamatkan ini Elvano bukan Alvaro. Pantas saja Elvano tidak melihat Jihan seperti Tatapan Alvano padanya.

Baca juga: Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 6 Agustus 2022: PSIS Semarang vs Barito Putera, Siapa yang Akan Mengantongi Gelar Juara?

Baca juga: NASIB Ferdy Sambo Usai Dibuang dan Turun Jabatan? Harus Lakukan Berbagai Pelayanan untuk Anggota Polri?


Baca juga: Link Nonton The Sandman SUB Indonesia Full Episode 1-10: The Sandman Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Netflix

Baca juga: IMBAS Kasus Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo Turun Jabatan Jadi ‘Orang Buangan’? Begini Tugasnya

Lanjutan sinopsis lengkapnya sinetron Roda-Roda Gila hanya di SCTV Tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Sinopsis Roda-Roda Gila

Elvano dikabarkan meninggal dunia, rupanya hal ini disebabkan oleh Kelvin. Namun naasnya saat ini Mika tengah berada di rumah Kelvin. Ia meminta untuk pulang namun Kelvin melarangnya.

Mika yakin Elvano sudah mati, namun hal itu mala membuat Mika curiga jangan-jangan yang membunuh Elvano adalah Kevin. Ia pun mengungkapkan hal tersebut namun Kelvin menjadi marah dan berencana mengancam Mika.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:



adpl1