LINK Asli Video Onic Kayes Full No Sensor Jadi Buruan Netizen, Awas! Penyebar Bisa Kena UU ITE

LINK Asli Video Onic Kayes Full No Sensor Jadi Buruan Netizen, Awas! Penyebar Bisa Kena UU ITE

SINERGIANEWS.com –  LINK Asli Video Onic Kayes Full No Sensor Jadi Buruan Netizen, Awas Bisa Kena UU ITE.  Warganet,  dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga mirip Kayes.

Tak hanya video namun juga foto setengah badan tanpa busana yang memperlihatkan seorang wanita dan dibandingkan dengan foto Kayes.


Warganet menyoroti kemiripan keduanya dilihat dari kalung yang dikenakan keduanya. Akibatnya banyak warganet yang turut memburu link nonton video baik di Twitter, Tiktok hingga Telegram.

Bila Anda belum mengetahui siapa sosok Kayes ini, ia merupakan seorang gamer sekaligus Brand Ambassador ONIC Esport yang tengah populer.

Baca juga: NONTON VIDEO UITM Maya Seleb Tiktok yang Viral di Twitter, Simak Pengakuan Mengejutkan!


Baca juga: Nonton Transit Love EXchange 2 Episode 6 SUB Indo Reality Show EXchange 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo

Baca juga: Sinopsis Series The Sandman Episode Perdana, Beserta Daftar Pemain Lengkap Sudah Tayang di Netflix - Ada Tom Sturridge Hingga Boyd Holbrook

Baca juga: LENGKAP! Situs Nonton dan Download Film IVANNA (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Kualitas HD Tanpa Iklan Bukan IndoXXI BioskopKeren

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 29 di ANTV: Chandragupta Kebal Kematian, Raja Dhana Putuskan Lakukan Hal Kejam Ini

 

Ia sangat populer di Youtube, Tiktok hingga Istagram, memiliki nama lengkap Kharisma Cahaya Putri, ia lebih dikenal dengan sebutan Onic Kayes.

Menanggapi pemberitaan yang tengah ramai tersebut, ONIC Kayes pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Ia semakin viral usai aksi warganet yang memirip-miripkannya dengan video yang tengah viral. Merasa sangat tidak nyaman, Kayes turut memberikan klarifikasi dan juga peringatan keras pada warganet.

Kayes Onic tak nyaman hingga berikan ancaman tajam bagi oknum penyebar, cek video pada halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:



adpl1