Tayang Lagi! Simak Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Kasus Baru! Gangaa Harus Memilih Antara Sagar atau Palash

Tayang Lagi! Simak Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Kasus Baru! Gangaa Harus Memilih Antara Sagar atau Palash

Update! Sinopsis Gangaa Besok Minggu, 24 Juli 2022 Episode 56 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode sebelumnya   

Namun sebelum pergi ia mendengar suara Niranjan dan hendak meminta restu untuk pergi, namun sayangnya tidak ada satupun yang memperdulikan Gangaa dan mengabaikannya. Gangaa bersedih dan ia yakin jika ini bukan kesalahannya karena Sagar lah yang lebih dulu meminta dirinya. Namun ada hal buruk terjadi.

Gangaa yang hendak keluar kemudian dicegah oleh Sagar dan Sagar dengan tega menyebutkan berbagai sumpah serapah kepada Gangaa dengan mengatakan bahwa ulahnya membuat semua keluarga hancur. Ganaga sangat terluka dengan ucapan Sagar. 


Sagar bahkan dengan tega membawa Janvi kembali dan mengalungkan bunga. Hal ini dilakukannya dengan membuktikan bahwa Sagar sudah mengakui Janvi sebagi istrinya lagi. Gangaa semakin sedih dan memilih untuk pergi meninggalkan Sagar dan Janvi. 

Setelah Gangaa pergi semua orang terlihat sangat bahagia dengan apa yang terjadi dengan dirinya. Gangaa kemudian memutuskan untuk pergi dan ia bertemu dengan bayangan ayahnya. Gangaa kemudian mendapatkan kata-kata menganggumkan dan membuat Gangaa kuat. 

Gangaa kemudian memutuskan untuk tetap bangkit dan yakin jika kebahagian akan terjadi kepadanya. Gangaa memilih untuk tidak menggantungkan cintanya kembali kepada Sagar. 



Madhvi dan Kanta yang senang dengan pernikahan Janvi dan Sagar kemudian memutuskan untuk kembali ke kamar mereka dan menyiapkan kamar pengantin. Namun alangkah terkejutnya Sagar ketika ia menyadari jika ia sangat tempramen dan bersiap menikahi Janvi. 

Sagar dan Janvi yang kini sudah berada satu kamar dan siap akan malam pertama hendak diberikan sindur oleh Sagar. Namun, Sagar menyadari kesalahannya dan ia mulai berteriak mencari Gangaa. Janvi terkejut dengan sikap Sagar. 

Sagar yang menyadari sebenarnya ia tidak mencintai Janvi kemudian meminta Janvi pergi dari kamarnya. Sagar kemudian mencari Gangaa dimanapun dan sayangnya Gangaa tidak mau ditemuai. Sagar meminta maaf dan menyesal telah memperlakukan Gangaa sedemikan jahatnya. 

Gangaa terus membentak Sagar dan tidak menerima jika ia diperlakukan buruk. Gangaa kemudian meminta Sagar untuk kembali pada Janvi karena saat ini, Sagar dan Janvi sudah resmi menjadi suami istri. Sagar menangis dan tidak menyangka dengan penolakan yang telah dilakukan Gangaa. 

Gangaa akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah Catur Vedi. Ia sudah berpamitan kepada semua orang termasuk pada Sagar meski Sagar sudah berulang kali mencegahnya. Pulkit yang peduli kemudian meminta Gangaa untuk pergi kerumahnya saja dan menyewa harga kamarnya. 

Namun Gangaa tidak mau dan tetap pergi. Tanpa diduga saat Gangaa pergi terjadi keribuatan besar di desa dan hal itu membuat Gangaa dan Sagar terluka. Gangaa bertemu dengan Santosi dan menyelamatkannya. 

Setelah keadaan membaik, Gangaa datang dengan membawa hadiah sedangkan Sagar hanya menatapnya dan enggan untuk bertemu dengan Gangaa karena ia membenci pernikahannya sendiri. 

Gangaa ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU