Bocoran Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Abaikan Cinta Sagar, Gangaa Berpaling pada Palash?

Bocoran Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Abaikan Cinta Sagar, Gangaa Berpaling pada Palash?

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Gangaa besok Sabtu, 6 Agustus 2022 episode 68 akan kembali dengan episode menarik mengenai hal yang akan terjadi pada pertemuan Gangaa dan Palash untuk pertama kalinya.  

Pada episode selanjutnya Gangaa kembali mendapatkan kabar baik dengan dirinya yang mendapatkan nilai terbaik dalam ujian hukumnya kali ini. Gangaa hendak menyampaikan hal ini oada Niranjan namun ia malu dan menyadari posisinya. Nirajan yang mengetahuinya hanya pura-pura diam namun ia bangga dengan Gangaa. 


Gangaa kemudian memutuskan untuk pergi ke tempat Sagar bekerja. Sagar sudah kembali membaik dan dalam pekerjaannya kali ini, ia bertemu dengan salah satu pengacara bernama Palash. 

Sebelumnya, Palash sudah bertemu kepada Gangaa dan terlihat tertarik dengan sosok Gangaa. Palash terlihat sangat ingin mendekati Gangaa, namun ia baru saja mengenalnya. 

Baca juga: KABAR DUKA! Penyebab Pelawak Senior Eddy Gomblo Meninggal Dunia, Dunia Komedian Berduka


Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 28 di ANTV: Tidak Hanya Chandragupta, Moora Juga Dalam Bahaya, Hendak Dilecehkan?

Baca juga: LINK Baca Marry My Husband 46 Bahasa Indonesia, Spoiler Marry My Husband Chapter 47 Terbaru

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 14.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1