Update! Simak Sinopsis Gopi Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 492 di ANTV: Kokila dan Urfasi Simpan Rapat Hubungan Masa Lalu Jaggi dan Ahem, Mengapa?

Update! Simak Sinopsis Gopi Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 492 di ANTV: Kokila dan Urfasi Simpan Rapat Hubungan Masa Lalu Jaggi dan Ahem, Mengapa?

SINERGIANEWS.com – Simak sinopsis Gopi hari ini Jumat, 5 agustus 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada masa lalu Ahem dan Jaggi yang kembali mempunyai masalah yang disembunyikan rapi oleh Kokila. 

Sebelumnya, semakin dibuat binggung dengan sosok Ahem yang muncul, Mansi masih belum menyadari jika apa yang ia dengar dan ia lihat bukan Ahem yang sebenarnya. Mansi kebinggungan ketika ia menemukan Jaggi masih ditempatnya membelakangiya sedangkan Ahem sudah berada di depannya. 


Jaggi memilih untuk bermain dengan si kembar dan mengabaikan apa yang dikatan Gopi. Kokila kemudian kembali menghubungi Urfasi dan berjanji jika ia akan menjaga Jaggi dan menjaga segala kehormatan yang telah dilakukannya. Sama seperti ia menganggapnya sebagai anak. 

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Resmi Dimutasi! Mengenal Apa Itu Pati Yanma Polri, Simak Arti dan Tugas Pati Yanma Polri

Baca juga: DAFTAR 10 Perwira Polisi yang Dicopot, Ferdy Sambo Ganti Status Sebagai Yanma Polri, Kasus Brigadir J


Baca juga: Adamas Episode 5 Sub Indo: Pesona Ji Sung Gagal Naikkan Retting? Nonton Gratis di Situs Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin atau Bioskopkerinin Apalagi di CGVindo

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 13.00 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 26 Juli 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1