Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia: Garou Kalah, Musuh Baru Muncul?

Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia: Garou Kalah, Musuh Baru Muncul?

One Punch Man Chapter 168--

SINERGIANEWS.com - Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia: Garou Kalah, Musuh Baru Muncul?.One Punch Man Chapter 168 akhirnya rilis setelah ditunggu lama! Berikut adalah link baca manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia lengkap dengan spoilernya.

One Punch Man adalah anime dan manga shonen yang terkenal dan telah menjadi favorit penggemar untuk waktu yang lama. Hal ini karena anime One Punch Man memiliki beberapa adegan pertarungan yang paling menakjubkan secara visual, serta art dan penulisan karakter berkualitas tinggi.


Dalam chapter terbaru ini, penggemar dapat melihat banyak hal luar biasa seperti bersin Saitama yang menghancurkan planet Jupiter hingga Genos yang kembali hidup.

Yusuke Murata sukses membuat para penggemar One Punch Man merinding setiap kali chapter baru dirilis. Bab sebelumnya dari One Punch Man benar-benar mengejutkan karena peningkatan intens dari beberapa bab terakhir akhirnya terbayar ketika Saitama menghadapi Garou.

Baca juga: Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Episode 799: Mama Sarah Ingin Nino Cabut Tuntutan Elsa, Mama Elsa Tidak Adil


×


Baca juga: Sinopsis Film Before, Now and Then (Nana), Sudah Tayang di Amazon Prime Video: Hak Keadilan Wanita di Mata Pria

Baca juga: VIDEO Bocor? Noh Salleh alias Noh Hujan Diduga Lakukan Adegan Syur Bareng Seorang Wanita, Hingga Viral Twitter, Warganet: TAK ADA BUKTI KUKUH!

Baca juga: HEBOH! Video Viral Noh Salleh Lakukan Hal Sennonoh dengan Seorang Wanita, Warganet Malaysia: AKU DAH JUMPA !

Baca juga: VIRAL Twitter, Nonton Video Seksual Mirip Noh Salleh Alias Noh Hujan Lakukan Adegan Seksual Bareng Wanita

Saitama melepaskan dua serangan baru dan kekuatan serangannya mampu menghancurkan bulan Jupiter. 

Dalam Chapter 167 One Punch Man, Blast membelokkan Saitama dan Garou menjauh dari Bumi tetapi tidak dapat membuat mereka cukup jauh karena banyaknya energi yang harus dia tangani.

Sekutunya muncul dan membantunya mengarahkan energi yang sebagai imbalannya bisa mengirim Garou dan Saitama terbang ke salah satu bulan Jupiter dan mendarat di sana. 

Spoiler One Punch Man Chapter 168

Chpater ini berlanjut dengan Saitama dan Garou bertarung terus menerus dengan tangan kosong. Keduanya akan saling berhadapan dan sebuah insiden lucu terjadi di tengah pertempuran mereka di mana Saitama menghancurkan seluruh planet Jupiter hanya dengan bersinnya.

Lanjuran spoiler One Punch Man Chapter 168 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU