Ini Sebabnya Mobil Hatchback Disukai Anak Muda

Ini Sebabnya Mobil Hatchback Disukai Anak Muda

Suzuki Baleno Hatchback--

SINERGIANEWS.com -  Mobil hatchback masih menjadi salah satu alternatif kendaraan pilihan konsumen. Desainnya yang aerodinamis, bergaya muda, dan modern membuat mobil jenis ini tak pernah kehilangan pasarnya, terutama untuk kalangan dewasa muda.

Berdasarkan data GAIKINDO, segmen mobil hatchback menguasai 5-7% pangsa pasar mobil penumpang di Indonesia sejak lima tahun terakhir (2018 – April 2022).


Baca juga: Beli Kredit Mobil Listrik Ada Keringanan Bunga Nol Persen, Ini Penjelasannya

Baca juga: Sinopsis Serial I Am Groot (2022), Segera Tayang Perdana 10 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar: Groot Sumber Kehidupan Semesta

Baca juga: Jam Tayang dan Link Live Streaming Roda-Roda Gila Hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 di SCTV: Bukan Nino Ternyata Sosok Inilah Pembunuh Tony Sebenarnya


×


Baca juga: VIRAL Anak Dirantai Orang Tua, Tanpa diberi Maka, Kondisi Sangat Kurus Kerempeng, Bahagia Dengar Panti Asuhan?

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), “Target pasar hatchback mirip dengan target pasar city car, yaitu konsumen yang menginginkan mobil dua baris dengan dimensi yang kompak. Tapi, hatchback menyasar pada konsumen yang menginginkan kendaraan dengan fitur yang lebih canggih, dengan mesin 1.500 cc atau lebih, dan memiliki ruang kabin yang lebih luas. Umumnya, konsumen hatchback adalah kalangan dewasa muda yang tinggal di perkotaan dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi.”

Berbeda dengan sedan, ciri khas dari hatchback sendiri adalah bagasi yang menyatu dengan ruang penumpang baris kedua.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU