Live Match Streaming Aston Villa vs Leicester dan Prediksi, Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke 15

Minggu 05-12-2021 / 21:04 WIB


Live Match Streaming Aston Villa vs Leicester dan Prediksi, Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke 15

SINERGIANEWS.com – Live streaming Aston Villa vs Leicester City malam ini, Minggu (12/5/2021), pukul 23.30 WIB, dan bisa disaksikan langsung live streaming di Mola TV.

Setelah kalah untuk pertama kalinya di Premier League melawan Manchester City di bawah kepemimpinan manajer baru, Steven Gerrard, Villans pastinya akan berusaha bangkit melawan tim asuhan Brendan Rodgers.


Link live streaming Aston Villa vs Leicester tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Live Streaming Tottenham vs Norwich dan Prediksi, Siaran Langsung Liga Inggris 2021

Baca juga: Live Streaming Singapura vs Myanmar dan Prediksi Piala AFF, Siaran Langsung di iNews


Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini

Steven Gerrard menang dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingannya sebagai arsitek Aston Villa. The Villans mampu mengalahkan klub di level mereka, termasuk Brighton (2-0) dan Crystal Palace (1-2 tandang). Aston Villa naik ke peringkat 13 klasemen EPL dengan tiga laga tersebut.

Leicester City, lawan pekan ini, berada di peringkat lebih tinggi dari tim Steven Gerrard. The Foxes berada di urutan kesepuluh dalam tabel dengan total 19 poin, tiga poin lebih banyak dari Aston Villa. Akibatnya, pertarungan ini menjadi konfrontasi antara dua rival langsung.

Dari segi kualitas pemain, kedua klub ini sebanding. Musim ini, skor gol mereka tidak jauh berbeda. The Villans mencetak 19 gol, sedangkan The Foxes mencetak 22 gol.

Secara individual, bentrokan dengan mesin gol Leicester, Jamie Vardy, mungkin menjadi ajang persaingan bagi Ollie Watkins di kubu Aston Villa. Watkins memiliki empat gol Liga Premier, sementara Vardy memiliki sembilan, kedua setelah pencetak gol terbanyak Liga Premier, Liverpool Mohamed Salah, yang memiliki 13 gol.

Selain Watkins, Aston Villa masih memiliki sejumlah pemain dengan skill di atas rata-rata. Seperti John McGinn, Danny Ings, dan Tyrone Mings.

"Kami tahu kami memiliki bakat dan kemampuan untuk merusak klub mana pun. Kami menetapkan itu di minggu-minggu pertama, dan mereka menetapkannya sebelum kedatangan saya," kata Steven Gerrard.

Di sisi lain, Gerrard menekankan kemampuan pemain Leicester. Selain Vardy yang produktif di depan gawang, The Foxes memiliki beberapa pemain dengan catatan positif musim ini, antara lain Youri Tielemans (7,15), Wilfred Ndidi (6,86), dan James Maddison (6,73).

"Anda harus menghormati tantangan. Brendan (Rodgers) melakukan pekerjaan yang sangat baik di Leicester, dan kami sadar bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbahaya," kata Gerrard.

Leicester City adalah salah satu dari tujuh klub di EPL dengan persentase penguasaan bola tertinggi (51,4 persen). Sebagai perbandingan, Aston Villa adalah salah satu dari enam tim Liga Premier dengan penguasaan bola paling sedikit (44,6 persen).

Leicester City dan Aston Villa sama-sama mahir membobol gawang lawan dari bola mati. The Foxes telah mencetak enam gol Liga Premier dari posisi ini, sementara The Villans telah mencetak lima. Mereka hanya tertinggal dari Liverpool (8 gol).

Head to head, prediksi dan link live streaming Aston Villa vs Leicester tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT