Live Streaming Singapura vs Myanmar dan Prediksi Piala AFF, Siaran Langsung di iNews

Minggu 05-12-2021 / 19:45 WIB


Live Streaming Singapura vs Myanmar dan Prediksi Piala AFF, Siaran Langsung di iNews

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Piala AFF hari ini, Minggu (5/12/2021), menampilkan pertandingan antara Singapura vs Myanmar di Singapore National Stadium. Matchday pembuka Grup A Suzuki AFF Cup 2020 dapat disaksikan secara langsung di INews dan live streaming di Vidio mulai pukul 19.45 WIB.

Berdasarkan data skor head to head (H2H), pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat.


Singapura dan Myanmar menjalankan program pemusatan latihan di luar negeri jelang Piala AFF 2021. Singapura berlatih di Uni Emirat Arab, sedangkan Myanmar berlatih di Turki.

Link live streaming Singapura vs Myanmar tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini


Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Arema FC vs Bali United, Tottenham vs Norwich, MU vs Crystal Palace, Juventus vs Genoa

Baca juga: Daftar Harga HP Realme Desember 2021, Ada X50 Pro, C25s, 8 Pro, Realme 8i

Kedua tim gagal membuahkan hasil positif selama masa persiapan. Singapura kalah 1-2 dari Kirgizstan dan selanjutnya menderita kekalahan 7-1 dari Maroko A di UEA.

Sementara itu, Myanmar kalah 2-1 dari Brundi dan 4-1 melawan timnas Indonesia dalam laga uji coba di Turki.

Di atas kertas, Timnas Singapura patut diunggulkan atas Myanmar pada laga Piala AFF 2021 hari ini.

Meski kalah 1-7 di laga uji coba terakhir, striker Singapura Shawal Anuar mengatakan bahwa hasil tersebut memiliki efek menguntungkan pada skuad Lions.

“Meskipun hasil uji coba tidak berpihak kepada kami, pertandingan tersebut memberikan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk meningkatkan pemahaman satu sama lain dan memperbaiki beberapa kesalahan sebelum turnamen,” kata Anuar melalui FAS.

Selain itu, Timnas Singapura juga diperkuat dengan masuknya Song-Ui Young, gelandang naturalisasi asal Korea Selatan. Terlepas bahwa Song-Ui Young adalah pemain naturalisasi, pelatih tim nasional Singapura Tatsuma Yoshida mengatakan bahwa Song-Ui Young memahami struktur gaya sepak bola timnya.

"Song telah tinggal di Singapura untuk jangka waktu yang lama (sejak 2012) sehingga dia mengembangkan perspektif dan gaya khas Singapura. Dengan kekuatan, vitalitas, dan bakat teknisnya, dia membawa angin segar," kata Tatsuma.

“Tentu saja, saya mengantisipasi penampilannya. Dia memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus, itulah yang saya harapkan sepanjang turnamen ini,” kata ahli strategi asal Jepang itu.

Sementara itu, Myanmar kehilangan dua pemain akibat gejolak politik negara tersebut. Kyaw Ko Ko dan Aung Thu dikeluarkan dari tim akibat keterlibatan mereka dalam protes kudeta militer. Hilangnya dua pemain ini tentu akan berpengaruh pada kekuatan Myanmar.

Head to head, prediksi dan link live streaming Singapura vs Myanmar tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT