Header1
L-Banner1

Prediksi Tottenham vs Man United dan Live Streaming Big Match Liga Inggris Malam Ini

Sabtu 30-10-2021 / 16:07 WIB


Prediksi Tottenham vs Man United dan Live Streaming Big Match Liga Inggris Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Prediksi Tottenham vs Manchester United malam ini, Sabtu (30/10/2021) di Tottenham Stadium. Menghadapi pertandingan ini, MU tentunya akan berusaha untuk meraih hasil positif setelah sebelumnya dibantai Liverpool.

Man United sedang melewati masa sulit musim ini. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.


Klasemen MU di Liga Inggris juga terus memburuk. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, juga menjadi sorotan, tetapi dia akan tetap memegang kendali melawan Spurs.

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Arsenal dan Live Streaming Liga Inggris


BACA JUGA:Jadwal Acara TV Hari Ini, Trans TV RCTI Trans7 GTV SCTV Indosiar NET TV, Sabtu 30 Oktober 2021

BACA JUGA:Jadwal Bola, Liga Inggris, Serie A, La Liga, Bundesliga Malam Ini, Sabtu 30 Oktober 2021

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Leicester vs Arsenal, Newcastle vs Chelsea, City vs Crystal Palace, Tottenham vs Man United, Liverpool vs Brighton

Solskjaer bahkan meminta agar pasukannya mengamati petinju Inggris Tyson Fury. Meskipun jatuh, Fury mampu memenangkan pertarungan terakhirnya melalui KO.

“Anda menyaksikan Tyson Fury pingsan berkali-kali. Sungguh luar biasa betapa tenangnya dia ketika mendengar hitungan mundur dan bersiap untuk bertarung sekali lagi. Pemikiran kita harus lebih disempurnakan,” jelasnya.

Pada Minggu (24/10), Manchester United mengalami mimpi buruk di Old Trafford. MU dipermalukan Liverpool 0-5, di depan pendukungnya sendiri.

Solskjaer percaya United saat ini terperosok dalam parit kecil. Dia menugaskan pasukannya untuk bereaksi terhadap Tottenham.

“Kami membutuhkan reaksi. Ini adalah tanggung jawab saya untuk membangun kembali mentalitas para pemain. Saya bertanggung jawab atas reaksi, hasil, dan kinerja, dan kami harus bekerja dengan tekun di lapangan untuk menyelesaikan masalah ini”, tegasnya.

"Ini bukan hanya pikiran. Ini strategi, taktik. Saya yakin para pemain akan memberikan segalanya."

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Man United:

TOTTENHAM (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 12-Emerson, 4-Cristian Romero, 15-Eric Dier, 3-Sergio Reguilon; 5-Pierre-Emile Hojbjerg, 29-Oliver Skipp; 28-Tanguy Ndombele; 27-Lucas Moura, 7-Son Heung-Min; 10-Harry Kane.

MAN UNITED (4-2-3-1): 1-David De Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 19-Raphael Varane, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 31-Nemanja Matic, 39-Scott McTominay; 11-Mason Greenwood, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 7-Cristiano Ronaldo.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT