Mengenal Hercules, Villain Baru Diperankan Brett Goldstein yang Muncul di Post Credit Thor: Love and Thunder

Mengenal Hercules, Villain Baru Diperankan Brett Goldstein yang Muncul di Post Credit Thor: Love and Thunder

Hercules di Thor: Love and Thunder--

SINERGIANEWS.com - Adegan post-credit Thor: Love and Thunder memperkenalkan karakter baru bernama Hercules yang diperkirakan akan menjadi mush baru dari Thor di film selanjutnya.

Diperankan oleh Brett Goldstein, Hercules diperintahkan oleh Zaus untuk membunuh Thor untuknya.


Bintang Inggris yang sedang naik daun ini terkenal karena menulis dan membintangi sitkom Ted Lasso, di samping karyanya dengan Catherine Tate termasuk film superhero 2015 SuperBob. Pria berusia 41 tahun itu juga menjadi pembawa acara podcast wawancara populer berjudul Films To Be Buried With.

Siapakah karakter Hercules yang muncul dalam adegan post-credit Thor: Love and Thunder? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui jawabannya.

Dengan Marvel memberikan banyak perbedaan terkait karakter Hercules yang sebenarnya, banyak penggemar yan belum mengetahui versi Hercules ini dengan baik. Mari kita lihat siapa Hercules usai debutnya di Thor: Love and Thunder.


×


Baca juga: Deretan Fakta Christian Bale, Pemeran Batman Beralih Jadi Pemeran Gorr the God Butcher dalam Film Thor Love And Thunder

Baca juga: PERDANA! Inilah Info Harga Tiket Film Thor: Love and Thunder, Untuk Hari Ini Rabu, 6 Juli 2022 di Bioskop Surabaya

Baca juga: Berapa Harga Tiket Film Thor: Love and Thunder di Bioskop Bandung? Cek Jadwal Hari Ini Rabu, 6 Juli 2022 di Bioskop Bandung

Dengan bocoran spoiler online tentang kemunculan Hercules di Thor: Love and Thunder, kami telah menggali lebih dalam tentang dewa-dewa Marvel.

Dibuat oleh Charles Nicholson, Stan Lee, dan Jack Kiry, Hercules pertama kali muncul di Young Allies #16 pada Mei 1945, dan kembali diperkenalkan di Journey into Mystery Annual #1 pada Juni 1965.

Menurut Fandom, Hercules adalah putra Raja Olympians, Zeus, dan Alcmene dari Thebes di Yunani Kuno. Zeus menyamar sebagai suami Alcmene, Amphitryon, yang sedang pergi berperang, merayunya dan menghamilinya.

Informasi selengkapnya tentang masa lalu Hercules dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU