Hasil Otopsi Rina Arano, Meninggal Bukan Karena di Cekik, Ternyata Alami Patah Tulang Hyoid? Cek Selengkapnya Disini

Hasil Otopsi Rina Arano, Meninggal Bukan Karena di Cekik, Ternyata Alami Patah Tulang Hyoid? Cek Selengkapnya Disini

Rina Arano-Eliane Meyer /PIXABAY-

SINERGIANEWS.com -  Rina Arano (23) ditemukan tak bernyawa dengan keadaan terikat di pohon, dalam kondisi tubuh bagian atasnya telah membusuk.

Ia dilaporkan menghilang oleh keluarganya di tanggal 8 Juni 2022, namun Rina diketahui terakhir terlihat pada tanggal 5 Juni 2022.


Menurut keluarganya, Rina izin keluar untuk menemui seorang teman di hari tersebut, 5 Juli 2022.

Sayangnya di hari tersebutlah menjadi pertemuan terakhir orangtua Rina, hingga tiga hari selanjutnya, keluarga melaporkan Rina yang menghilang dan tak bisa dihubungi.

Tepis Tudingan Kabur dari Rumah, Nathalie Holscher Bongkar Fakta Mengejutkan, Healing Bareng Anak Demi Damai Dengan Diri Sendiri?



Baca juga: Didoakan Balikan, Prilly Latuconsina Keciduk Berikan Semangat Maxime Bouttier, Perankan Film Ticket to Paradise Bareng Artis Hollywood

Baca juga: Tegar Septian Ngaku Capek Dapet Masalah, Sang Istri Sarah Sheila BONGKAR AIB Sang Suami, Benar Suka Ngutang?

Bila ditelaah, sebelum ia pergi dari rumah, Rina sempat izin keluar untuk menemui seorang teman dan diketahui bahwa yang ia temui ialah seorang pria yang bernama Hiroyuki Sanpei.

Pada 5 Juni ia terlihat keluar dari stasiun Ibaraki Prefecture hingga kemudian memasuki mobil Hiroyuki.

Keduanya bertemu setelah berinteraksi melalui pesan di Twitter, dengan dibuktikan adanya teks pesan yang ditemukan di HP Hiroyuki Sanpei.

Setelah menjemput bintang porno tersebut, Hiroyuki kemudian membawanya ke vilanya yang berlokasi di Hitachiota.

Tak hanya dugaan dicekik namun tulang bagian rahangnya patah dand iduga menjadi penyebab meninggalnya Rina, cek pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU