Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Gopi berikan sikap tegas terhadap kejahatan Jigar dan Pari. Dengan wajahnya yang sangat marah, Gopi kemudian tidak segan untuk memasuki kamar Jigar dan Pari. 

Jigar dan Pari terkejut ketika Gopi dengan kesal sudah mengeluarkan baju mereka semua dan menyuruh mereka pergi dengan menggunakan koper merah besar.


Jigar dan Pari kebinggungan dengan apa yang dilakukan Gopi dan tidak bisa banyak berkata ketika mereka menyadari Gopi sudah memiliki kekuatan yang besar karena ada harta warisan tersebut. 

Gopi kembali merasa ada yang aneh dengan sikap putrinya. Meera dengan wajahnya yang kesal kembali dihasut oleh Nayya dan mengatakan jika Vidya lah yang pertamakali membunuh anaknya sendiri sewaktu bayi. 

Jadi selama ini, si kecil yang bersama dengan Vidya sebenarnya bukan anak kandungnya melainkan anak angkat yang telah dibawa mereka berdua untuk diasuh bersama dengan Sravan. Nayya menjadi suka ketika Meera mudah untuk ia provokasi. Gopi hanya terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dikatan Meera. 



dendam mengenai kecelakaan minyak tumpah yang terjadi pada Meera membuatnya sangat membenci Meera. Meera bahkan terus menyalahkan Vidya atas apa yang telah ia lakukan. Meera kemudian membenci Vidya tiap kali ia mengendong Priyal. 

Meera lebih sensitif dan menyalahkan Vidya, ia bahkan tidak segan untuk menyalahkan Vidya tepat dihadapan ibunya Gopi. Akankan Gopi akan merasa bersalah dengan apa yang terjadi dengan Meera dan turut membenci Vidya? 

Meera yang kembali emosi dengan perlakuan jahat yang telah dilakukan Vidya dicoba untuk dilerai sendiri oleh Gopi ternyata kembali mendapatkan perlawanan. Meera tetap tidak terima dengan ucapan Gopi meski ia mengatakan jika itu hanya kecelakaan. 

Gopi kemudian membentak Meera yang tidak sabar dan terus saja mengatakan kebenaran jika Vidya pelakunya. Meera dengan kesal kemudian meninggalkan Gopi dan mengatakan jika Gopi hanya akan membela Vidya sampai kapanpun. 

Gopi yang belum selesai dengan urusan anaknya sudah membiarkan anaknya untuk menyelesaikan dan meminta Vidya untuk bersabar dengan sikap Meera. Vidya kemudian kembali berbuat baik, namun Meera tetap tidak menghargainya. 

Gopi kemudian kembali ke perusahaan. Gopi menjelaskan jika ia tidak hanya menjadi istri Ahem namun ia juga anak Kokila Modi yang punya andil dalam perusahaan tersebut. Jigar terkejut mendengarnya. 

Permasalahan panjang yang tidak kunjung mereda, Gopi terus saja menunjukkan kuasa atas harta Ahem yang membuat Gopi kembali disegani oleh Jigar dan Paridi. Paridi tampak emosi dengan hal yang terjadi dengan Gopi dan jengkel ketika ia menunjukkan kuasanya. 

Paridhi mengatakan jika selama ia koma, Jigar yang sudah berusaha selama 5 tahun untuk setia untuk merawat Gopi hingga sembuh. Paridi membentak Gopi dan dengan kesal menyebutkan Gopi yang seperti tidak bisa diuntung dengan mengandalkan hal tersebut. 

Sementara itu, Gopi dengan tegas kemudian menjelaskan kepada Pari dan Jigar jika mereka hanya pengemis dan Gopi tidak menanggap mereka sebagai keluarga lagi. Mendengar hal tersebut, sontak membuat Pari dan Jigar terkejut. 

Sementara itu, perdebatan kembali terjadi. Gopi mengatakan jika ia akan memulai bisnis baru bernama Partola Sari yang dari dulu hendak ia lakukan bersama dengan Ahem. Gopi juga menyebutkan kekecewaannya terhadap Jigar yang dianggap tidak mampu menaikkan keuntungan perusahaan. 

Jigar mengelak dan mengatakan jika ini bukan sepenuhnya kesalahan dirinya, dan Gopi sudah cukup menganggu kinerja kerjanya. 

Gopi membatah dan menjelaskan jika semua ini adalah kesalahan Jigar sepenuhnya dan ia akan buktikan bahwa perempuan mampu untuk bisa membangun perusahaan sama halnya dengan laki-laki. 

Nayya kembali mencoba menghasut Meera dengan mengatakan jika Vidya tega telah membuat sebuah acara ulang tahun anaknya ditengah kesedihan Meera setelah kehilangan anaknya. Nayya menyebutkan jika Vidya seharusnya tidak melakukan hal ini. 

Meera yang sedang marah kemudian dengan cepat berfikir bahwa benar juga apa yang disampaikan oleh Nayya. Meera semakin emosi dan membentak Vidya untuk tidak memberikan uang seperpun demi ulang tahun anaknya. 

Acara pesta ulang tahun sebentar lagi akan segera dilakukan, Sravan dan Vidya akan segera bersiap untuk acara mereka. Namun alangkah terkejutnya ketika mereka turun kebawah dan menemukanbahwa dekorasi dan semua hiasan sudah dipasang dengan sempurna. 

Vidya dan Sravan bertanya-tanya siapa yang sudah memasang dekorasi tersebut. Tiba-tiba Meera datang dan menyampaikan kepada semua orang jika ia yang sudah memasang dan mendekorasinya. 

Gopi dan Krisna yang sudah datang di tempat kebinggungan. Begitu juga dengan Vidya dan Sravan. Selanjutnya, Meera tanpa diduga meminta maaf pada Priyal dan memberikan hadiah yang indah, apa rencana mereka sebenarnya?

Episode selanjutnya Gopi, 25 Juni 2022 akan kembali menceritakan Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan episode Gopi Sabtu, 25 Juni 2022 di ANTV mulai pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Tayang Perdana! Reality Show Korea 'First Love, Again' di Channel MBC Every1, Ajang Pertemuan Pasangan Cinta Pertama

Baca juga: Fakta Menarik dan Profil Park Hye Soo, Lawan Main Jaehyun NCT di Drama Dear M, Comeback Setelah Tertimpa Kasus Bullying

Baca juga: Nonton Extraordinary Attorney Woo SUB Indo di Netflix, Rilis 29 Juni 2022 di ENA Mulai Jam 19.00 WIB - Streaming Download Bukan di Drakorindo

Daftar pemain Gopi dan link live streaming ANTV untuk nonton Gopi ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU