Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di ANTV: Balas Dendam Dimulai! Meera Berpura-pura Baik Dihadapan Priyal

Tayang Sekarang Juga! Gopi Tayang Hari Ini Selasa, 27 Juni 2022 Episode 455 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Sinopsis Gopi Episode 455 Selasa, 28 Juni 2022 di ANTV

Episode Sebelumnya 

Kembali dengan apa yang terjadi dengan pengumuman pernikahan Gopi dan Krisna. Kabar itu akhirnya sampai pada Meera. Meera narah dan tidak segan membentak Kokila yang akan berencana unutk menikahkan Gopi dengan Krisna. Meera mengatakan hal ini sangat beralasan karena ia tahu ada hal buruk yang akan terjadi dengan Gopi.

Namun sayangnya, Kokila tidak merasakan hal tersebut dan ia yakin jika keputusannya yang terbaik demi kebahagiaan Gopi. Kokila kemudian bersama dengan dokter Krisna bersiap untuk menikahkan mereka dengan berdua dalam sebuah upacara di rumah mereka. 


Sementara itu, Dokter Krisna yang kembali sedang bersiap untuk datang kekediaman rumah Gopi dengan menggunakan baju yang sesuai untuk pernikahan mereka. Dokter Krisna tampak senang dengan apa yang terjadi dengan Gopi dengan balutan sari yang indah. 

Namun sayangnya, Gopi tidak bahagia dengan apa yang terjadi dengannya. Gopi hanya bisa terdiam dengan semua perlakuan keluarganya yang akan menikahkannya dengan dokter Krisna. 

Saat itu acara pernikahan hampir diselesaikan. Vidya menyambut kedatangan Dokter Krisna dengan baik, namun berbeda dengan sikap yang ditunjukkan oleh keluarga Jigar yang sejak awal tidak setuju dengan pernikahan tersebut. Gopi sudah berdandan dengan cantik dan anggun. 



Namun saat yang bersamaan, semua orang tampak terkejut dengan apa yang terjadi pada Gopi yang menolak untuk diberikan sandur oleh dokter Krisna dan mulai kembali berbicara dan menolak seperti Gopi pada umumnya. Tindakan Gopi sontak membuat semua keluarga terkejut. 

Selanjunya, Kokila sudah menyiapkan sedemikian rupa untuk pernikahan Gopi dan Krisna, semua upaca tampak berjalan lancar dan hal itu membuat Kokila senang. Meski tampaknya Gopi seperti orang bengong dan kehilangan akal namun Kokila tetap menganggap bahwa pernikahan ini akan berjalan dengan lancar. 

Sementara itu, Gopi masih berfikir jika dirinya sedang melakukan pernikahan dengan Ahem bukan dengan dokter Krisna. Saat setelah Gopi akan dipasangkan sindur oleh dokter Krisna, Gopi kemudian menggerakkan tangannya dan menolak sindur itu, Gopi sadar dan berteriak memanggil nama Ahem. 

Kokila yang hanya menginginkan kebahagian datang kepada Gopi justru menambah kekacauan. Jigar sebelumnya sudah mengatakan kepada Kokila untuk mempertimbangkan keputusannya dalam melibatkan Gopi dalam masalah ini, namun Kokila hanya berfikir pendek dan tetap melanjutkan pernikahannya. 

Kokila yang nekat demi Gopi bisa melupakan Ahem kemudian membakar semua foto dan barang-barang Ahem dihadapan Gopi. Gopi hanya bisa menangis dengan apa yang ia lihat ia tidak menyangka Kokila bisa tega melakukan hal ini. 

Sayangnya, hal itu justru memunculkan amarah baru pada Kokila dan membautnya berfikir untuk memaksa Gopi menikah maka dari itu, Kokila mengancam akan memutus hubungan antara menantu-mertua dengan Gopi. 

Meski Gopi sudah berusaha untuk menolak pernikahan ini, Kokila tetap memaksanya dengan alasan jika Paridhi dan Jigar sudah berubah sifatnya dan Kokila hanya berusaha untuk melindungi Gopi dari jahatnya mereka berdua. Paridhi berniat untuk mengelak namun Gopi balik membentak Pari. 

Sementara itu, Gopi akhirnya dengan terpaksa menerima pernikahan itu. Dokter Krisna berhasil memasangkan sindur pada jidat Gopi dan mereka resmi menikah. Gopi terus menangis karena ia tidak mau memutuskan hubungan antara dirinya dengan keluarga Modi. 

Sinopsis Gopi 28 Juni 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU