7 Larangan Saat Berenang di Sungai Aare, Perhatikan Baik-Baik Sebelum Traveling ke Swiss

7 Larangan Saat Berenang di Sungai Aare, Perhatikan Baik-Baik Sebelum Traveling ke Swiss

7 Larangan Saat Berenang di Sungai Aare, Perhatikan Baik-Baik Sebelum Traveling ke Swiss-Tony Johnston Media -Twitter @johnstontony

SINERGIANEWS.com – Nama sungai Aare akhir-akhir ini sering disebut oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang merupakan anak dari orang nomor satu Jawa Barat Ridwan Kamil meninggal dunia setelah hanyut di sungai Aare.

Sungai yang memiliki panjang 288 km ini terkenal dengan air berwarna biru kehijauan yang memiliki suhu sangat menyegerkan tentunya hal ini akan membuat siapapun ingin berenang di sana.


Namun rupanya terdapat hal-hal yang harus diperhatikan sebelum berenang di sungai Aaare. Walaupun sangat indah acapkali memakan korban jiwa namun tidak banyak. Inilah larangan yang harus kamu perhatikan ketika liburan di Swiss dan berenang di sungai Aare.

Baca juga: Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 69 Bahasa Indonesia Serta Spoiler Return of the Flowery Mountain Sect 70 71

Baca juga: Marak Konten Hubungan FWB Viral Tiktok, Berikut Dampak Bahayanya Dapat Merusak Bagian Tubuh Membuat Penderitanya Tersiksa Hanya Karena Kenikmatan Sesaat

7 Larangan saat Berenang di Sungai Aare

  1. Anak-anak Harus Mendapatkan Pengawasan Lebih


×


Selayaknya wisata air, tentu banyak sekali orang tua yang akan membawa anaknya untuk berenang di sungai Aare untuk sekedar melepas penat namun haram hukumnya jika membiarkan sang anak berenang tanpa mendapatkan pengawasan ekstra.

Baca juga: Tahan Banting Seindonesia, Jepitan Rambut Merk Haircules Sampai Dapat Rekor MURI

  1. Melompat langsung ke dalam sungai

Hal ini sering dilakukan oleh para pemuda yang haus akan adrenaline. Mereka akan melompat dari atas jembatan atau pohon yang ada di atas sungai Aare.

Cara ini sangat tidak disarankan karena akan membuat tuhuhmu tidak memiliki waktu untuk beradaptasi dan malah akan menyebabkan kram dan lain-lain.

simak lanjutannya di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU