Jadwal Bola Malam Ini, Arema vs PSS, Persib vs Bali United, Liverpool vs Arsenal, Napoli vs Fiorentina

Kamis 13-01-2022 / 11:14 WIB


Jadwal Bola Malam Ini, Arema vs PSS, Persib vs Bali United, Liverpool vs Arsenal, Napoli vs Fiorentina

SINERGIANEWS.com – Jadwal bola malam ini, Kamis hingga Jumat, 14 Januari 2022 dini hari, jadwal pertandingan sepak bola meliputi Piala Liga Inggris, Piala Super Spanyol, Coppa Italia, dan Piala Afrika.

Dari Piala Liga Inggris, leg pertama babak semifinal pertandingan Liverpool vs Arsenal. Pertandingan akan dimulai pada pukul 02.45 WIB, Jumat (14/1/2022).


Baca juga: Klasemen Terbaru Liga Inggris 2022 Usai West Ham vs Norwich, The Hammer Tembus Zona Liga Champions

Baca juga: Hasil Bola Semalam, Inter Juara Piala Super Italia, Chelsea Lolos ke Final, Madrid Kembali Hajar Barcelona

Baca juga: Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 7 Kelas 3 SD, Subtema 1 Pembelajaran 2 Halaman 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 dan 20


Liverpool dan Arsenal sama-sama memasuki pertandingan ini dengan skuad yang tidak sempurna. Selain cedera dan Covid-19, mereka saat ini memiliki beberapa pemain yang ditugaskan di Piala Afrika.

Tujuh pemain Liverpool tercatat cedera, termasuk Harvey Elliot (pergelangan kaki), Nathaniel Phillips (cedera kepala), Thiago (cedera otot), dan Divock Origi ( cederalutut).

Sementara itu, tiga pemain sedang bertugas untuk negaranya masing-masing di Piala Afrika: Naby Keita (Guinea), Sadio Mane (Senegal), dan Mohamed Salah (Mesir).

Tujuh pemain Arsenal juga absen karena berbagai keadaan. Takehiro Tomiyasu (cedera betis), Emile Smith Rowe (cedera kunci paha), Granit Xhaka (Covid-19).

Sementara itu, Arsenal juga memiliki sejumlah pemain yang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika, diantaranya adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon), Mohamed El Neny (Mesir), Thomas Partey (Ghana), dan Nicolas Pepe (Pantai Gading).

Menurut pertemuan sebelumnya, pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Arsenal. The Gunners telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka dengan The Reds, tetapi telah memenangkan sisanya.

Dari Piala Super Spanyol, pertandingan semifinal akan mempertemukan Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao. Laga tersebut akan berlangsung pada Jumat (14/1/2022) pukul 02.00 WIB di Arab Saudi.

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT