Sinopsis Love Story The Series Besok Selasa, 7 Juni 2022 di SCTV: Ken Meregang Nyawa Dihajar Preman Suruhan Arman

Sinopsis Love Story The Series Besok Selasa, 7 Juni 2022 di SCTV: Ken Meregang Nyawa Dihajar Preman Suruhan Arman

Bocoran Love Story The Series Besok Selasa, 7 Juni 2022 di SCTV: Anita Melarang Ken Datang ke Pesta Pernikahannya-sctv/instagram-

Episode Sebelumnya

Pada episode sebelumnya Anita kehilangan Perhiasannya dan menuduh pembantu Maudy yang mencurinya. Namun pengasuh anak Ken dan Maudy menjelaskan bahwa Anita sengaja menyembunyikan Perhiasannya untuk menuduh mereka.

Babe Raisa Memergoki Rama tengah bersama wanita lain dan meninggalkan Raisa sendirian merawat anak mereka. Babe pun segera menemui Dinda dan meminta Raisa dan Rama agar segera bercerai.


Hal ini karena Babe tidak ingin Raisa dibuat sedih oleh Rama karena terus ditinggalkan tanpa diberikan kebahagiaan. Hal ini terungkap ketika ia melihat bagaimana Raisa merawat buah hatinya sendiri tanpa bantuan dari Rama.

Anita kembali berulah, kali ini ia sengaja membuat Maudy dan Ken berpisah. Maudy berkata pada ibunya siapa yang tega lakukan ini pada keluarganya. Anita mengelak dan mala menuduh Ken berselingkuh.

Sinopsis Love Story the Series Episode Terbaru

Episode kali ini Ken kaget karena ibu mertuanya begitu membencinya. Beruntung Maudy sadar dan mengatakan bahwa Kenapa Anita seakan-akan ingin membuat ia dan suaminya Ken berpisah padahal Ken sama sekali tidak punya niat jahat padanya.



Ken kumpulkan bukti yang banyak sehingga bisa penjarakan Anita lebih lama. Sementara Arman terus-terusan membuat Arga naik darah hingga Argantara mengalami serangan jantung yang membuat semua menjadi panik.

Untuk menebus kesalahannya akhirnya Anita memutuskan menikah dengan Haris dan akan segera pindah dari rumah Maudy. Arga yang diberitahu hal itu sedikit ragu dengan perkataan Maudy karena tidak mungkin Anita begitu saja mengalah.

Karena berbagai cara licik yang dilakukan oleh Arman sehingga membuat perusahaan Arga Grub yang sekarang di pegang oleh Maudy mengalami kebangkrutan. Maudy dan Ken bingung harus bagaimana.

Sebab Ken tau jalan satu-satunya agar perusahaan ini tetap berjalan adalah dengan cara memecat sebagian karyawan. Saran Ken ini membuat Maudy sedih dan patah hati karena ia tau Ayahnya Argantara pasti akan marah besar.

Di rumah Raisa mulai menyerah kepada sikap Rama yang masih saja tidak bisa melupakan sosok Vanessa. Padahal kini Rama sudah punya anak dari Raisa namun tetap saja ia memikirkan Vanessa yang sudah meninggal.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Extraodinary Attorney Woo (2022), Segera Rilis di Mulai 29 Juni 2022 - Dibintangi Park Eun Bin

Baca juga: Update! Cek LINK Nonton Woori The Virgin Eps 9, Spoiler: Woori dan Kang Jae Putus - Streaming di VIU Bukan di Nodrakor atau LK21

Baca juga: SPOILER Film Satria Dewa: Gatotkaca Tayang Perdana Kamis, 9 Juni 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU