Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persela Lamongan dan Prediksi

Jumat 29-10-2021 / 16:37 WIB


Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persela Lamongan dan Prediksi

SINERGIANEWS.com – Link live streaming pertandingan Liga 1 2021 antara Barito Putera vs Persela hari ini dapat disaksikan secara langsung di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. Bentrokan antara dua tim yang sedang naik daun itu berlangsung pada Jumat (29/10/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Barito Putera baru-baru ini kembali kebangkitan di Liga 1 2021. Laskar Antasari, yang kalah tiga kali berturut-turut, kemudian membungkap Persipura 1-0, Senin (25/10/2021).


Peningkatan ini sangat penting bagi pasukan Djadang Nurdjaman untuk meningkatkan posisi di klasemen Liga 1 pada 2021. Meski bila menang Barito Putera tetap berada di zona degradasi, namun jarak dengan klub di atasnya akan berkurang hingga 1 poin.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, BMG Beri Peringatan Dini La Nina, Curah Hujan Hingga 70 persen


BACA JUGA:Daftar Harga HP Xiaomi Oktober 2021, Redmi 9A, Redmi Note 10, Xiaomi Mi 10T, POCO X3 Pro

BACA JUGA:Daftar Harga HP Realme Update Terbaru Oktober 2021 Mulai Realme C11, Realme C21Y Hingga Realme GT

BACA JUGA:Prediksi dan Live Streaming Australia vs Indonesia U-23 Kualifikasi Piala Asia 2022

“Tentu karena Allah SWT kami bisa menang hari ini. Meski skor rendah, tetap saja tiga poin. Sesuatu yang patut disyukuri,” kata Djadjang.

“Saya yakin ini akan menjadi tambahan insentif untuk mencermati pertandingan mendatang,” pungkas mantan arsitek Persib dan Persebaya itu.

Tantangan Barito selanjutnya adalah Persela. Seperti Laskar Antasari itu baru saja mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan. Laskar Joko Tingkir mengalahkan Persik 1-0.

Persela saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2021 dengan 11 poin. Namun, ini bukan pencapaian yang dijamin. Pasalnya, kompetisi baru saja dimulai, dan Laskar Joko Tingkir kini berada empat poin di atas zona degradasi.

Klub besutan Iwan Setiawan itu diprediksi akan tampil ketat untuk menghadapi Barito Putera. Persela akan kembali mengandalkan Ivan Carlos.

Musim ini, penyerang berusia 32 tahun itu telah mencetak tiga gol. Di sisi lain, dari kubu Barito Putera ada nama Rafinha yang musim ini sudah mencetak dua gol dan dua assist.  

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT