Kode BISS Key MotoGP Prancis 2022, Hari Ini Minggu 15 Mei 2022, Francesco Bagnaia Memimpin di Barisan Pertama

Minggu 15-05-2022 / 15:03 WIB


Kode BISS Key MotoGP Prancis 2022, Hari Ini Minggu 15 Mei 2022, Francesco Bagnaia Memimpin di Barisan Pertama

SINERGIANEWS.com - Jangan lewatkan kode Biss Key pertandingan balap MotoGP Prancis 2022 secara live streaming hari ini Minggu 15 Mei 2022 lengkap dengan jam tayang.

Dalam race yang ketujuh,pagelaran MotoGP ini akan digelar malam nanti mulai pukul 17:00 WIB.


Francesco Bagnaia akan berada di start paling depan lantaran ia telah memecahkan lap dengan mengantongi waktu 1 menit 30,450 detik.

Bukan kali pertama, ia akan berada di barisan terdepan lantaran sebelumnya ia juga memperoleh barisan terdepan dalam pertandingannya di Jerez. Selain itu, barisan terdepan nantinya akan diisi oleh Jack Miller dan juga Aleix Espargaro.

Dukung tim favorit Anda dan saksikan perjuangan keras perwakilan Indonesia yang berjuang demi mengharumkan nama bangsa dan demi merebut kemenangan. 


Baca juga: Enzy Storia Kena DBD hingga Masuk Rumah Sakit dan Beberkan Kejadian Konyol Hingga Bikin Ngakak Warganet, Soal Mistis

Baca juga: Heboh, Dimas Anggara Dikroyok Orang Hingga Beberkan Alasannya, Bio One: Ada 30 Orang Kali yang Mukulin

Baca juga: Jangan Lewatkan Jadwal TV RCTI, Trans TV, SCTV, Indosiar, Trans7, NET, MNCTV, TVRI, TvN, GTV, TV One, Ochannel, iNEWS TV, ANTV, Besok Sabtu 14 Mei 2022

Pastikan Anda memiliki perangkat parabola sebelum menggunakan Biss Key, tak hanya itu karena Anda juga perlu menyiapkan receiver juga mendukung fitur Biss Key.

simak kode Biss key ada pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT