Link Live Streaming Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon Besok Senin 16 Mei 2022 di NASA, Setel Pengingat dan Jangan Terlewatkan!

Minggu 15-05-2022 / 11:30 WIB


Link Live Streaming Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon Besok Senin 16 Mei 2022 di NASA, Setel Pengingat dan Jangan Terlewatkan!

SINERGIANEWS.com – Jangan terlewatkan dan jangan ketinggalan untuk menyaksikan gerhana bulan total yang akan terjadi Senin 16 mEI 2022.

Kemunculan perdana, gerhana bulan total ini akan terjadi pada tanggal 15 Mei 2022 hingga 16 Mei 2022 di berbagai negara, yang artinya hanya tinggal satu hari lagi.


Momen langka ini biasanya menjadi objek luar angkasa yang paling ditunggu-tunggu para pecinta astronomi.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Grand Prix, Dua Tim Ducati Lenovo Kuasai Dua Kedudukan Teratas, Singkirkan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo

Baca juga: Hasil Kualfikasi MotoGP Prancis 2022: Insiden Kecelakaan hingga Keputusan SUZUKI Akan Mundur Dalam MotoGP 


Baca juga: Alasan Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Tidak Pulang Ke Indonesia, Diduga Ikut Aliran Sesat Darul Arqam hingga Terbelit Hutang , Beneran?

Kali ini, peristiwa langit tersebut dapat ditonton di sebagian besar Amerika Utara, seluruh Amerika Selatan, Afrika Barat, dan sebagian Eropa Barat.

Eits, jangan khawatir, karena Anda juga dapat menyaksikan fenomena tersebut melalui siaran langsung melalui kanal Youtube NASA besok Senin 16 Mei 2022 mulai pukul 10:00 WIB

Berikut Ini Link Live Streaming Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon 

Setel Pengingat dalam Live Streaming Blood Moon Klik Link NASA bisa lihat disini https://www.youtube.com/watch?v=vGIaEIICIcs

Live Streaming Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon NASA

***

Sumber:


BERITA TERKAIT