Header1
L-Banner1

Nonton Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Liga Champions 2021 Matchday 5

Rabu 24-11-2021 / 21:29 WIB


Nonton Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Liga Champions 2021 Matchday 5

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung live streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada matchday 5 Liga Champions.

Inter hanya tinggal seujung jari untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika pasukan Simone Inzaghi mengalahkan Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup D dini hari Kamis (25/11/2021) di Guiseppe Meazza. Meraih tiga poin adalah harga yang tidak bisa ditawar bagi Nerazzurri.


Link live streaming Inter vs Shakhtar Donetsk tersedia di akhir artikel ini.

Inter saat ini berada di urutan kedua di Grup D, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Sementara Shakhtar Donetsk, dengan satu poin, memegang posisi juru kunci.


Inter tampil sangat impresif sejauh ini. Lautaro Martinez dkk. belum pernah kalah di kompetisi mana pun sejak dikalahkan Lazio pada 16 Oktober.

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Besiktas vs Ajax Amsterdam Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Realme C25Y Meluncur, Spesifikasi Kamera 50 MP, Harga Rp 2 Jutaan

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Porto, Live Streaming dan Jadwal Liga Champion 2021

Inter meraih kemenangan penting akhir pekan lalu, menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli di Liga Italia musim ini. Kemenangan itu tidak hanya menegaskan kembali kekuatan tim pemegang Scudetto, tetapi juga menempatkan Nerazzurri empat poin di belakang Napoli di klasemen sementara Serie A.

Dengan rapor positif di tangan, tidak mengherankan bahwa Inter akan mematahkan kekeringan gol mereka melawan Shakhtar Donetsk. Maklum, dalam tiga laga terakhir melawan tim Ukraina, meski mencoba 43 tendangan, tidak ada gol yang tercipta.

Namun, jangan meremehkan tim tamu. Shakhtar Donetsk telah 12 menjalani pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Motivasi itu semakin meningkat ketika juara Ukraina 13 kali itu menghadapi resiko kehilangan tempat Liga Europa jika mereka kalah. Tim berjuluk Kroty ini selalu terdegradasi ke Liga Europa menyusul finis ketiga di fase grup Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Head to head, prediksi dan link live streaming Inter vs Shakhtar Donetsk tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT