Sinopsis Manga Mashle: Magic and Muscles, Semua Orang Punya Sihir dan Kamu Cuma Punya Otot

Sabtu 14-05-2022 / 13:03 WIB


Sinopsis Manga Mashle: Magic and Muscles, Semua Orang Punya Sihir dan Kamu Cuma Punya Otot

SINERGIANEWS.com - Jika kamu memiliki waktu luang atau bahkan sedang terjebak di sebuah antrian yang lama sekali. Ada baiknya kamu menghabiskan waktu dengan membaca manga Mashle: Magic and Muscles.

Manga Mashle: Magic and Muscles memiliki genre Action, Comedy, Fantasy, dan School Life. Manga karya Hajime Komoto ini menjadi salah satu manga yang memiliki cerita yang menarik sehingga harus banget kamu baca, SEGERA!


Apabila kamu menyukai manga yang memiliki unsur komedi model patahan, kamu akan sangat cocok membaca manga ini namun sayangnya manga ini cukup mengambil tema yang Mainstream tapi apa salahnya mencoba membacanya.

Baca juga: Sinopsis Manga Sakamoto Days, Manga Komedi Pensiunan Pembunuh Bayaran Coba Lindungi Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Manga Dandadan, Keberadaan Alien, Setan dan Monster Sebenarnya Nyata!


Baca juga: Link Baca Manga Oji Sama To Neko Volume 4 Chapter 47 Bahasa Indoensia, Bukan di Komicast atau Mangaindo

Sinopsis Manga Mashle: Magic and Muscles

Manga Mashle: Magic and Muscles menceritakan seorang pemuda yang bernama Mash Burnedead yang sebenarnya memiliki nasib yang cukup menyedihkan namun sialnya ini nampak bukan masalah baginya.

Mash terlahir di dunia yang penuh denga orang-orang yang bisa menggunakan sihir namun ia ditinggalkan oleh orang tuanya, sedihnya lagi Mash tidak diberkati dengan kemampuan menggunakan sihir.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT