POCO F4 GT HP Gaming Terbaru, Cek Harga dan Spesifikasinya

POCO F4 GT HP Gaming Terbaru, Cek Harga dan Spesifikasinya

poco f4 gt-Instagram.com/@xiaomi_miui_gr-

SINERGIANEWS.com - Rekomendasi HP gaming terbaru adalah POCO F4 GT. Ponsel ini membawa berbagai spsifikasi berupa komponen dan fitur yang memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya.

Baru saja diluncurkan, ponsel ini sukses menarik perhatian konsumen khususnya yang menyukai gaming. Banyak orang yang mempertanyakan berapa harga jual ponsel ini.


Baca juga: Cek Harga HP Redmi Note 10 Pro Terbaru Mei 2022, Spesifikasi: RAM 8GB dan Kamera 108MP

Di beberapa negara, POCO F4 GT dibanderol dengan harga Rp9,2 juta. Harga yang terpatok untuk mendapatkan ponsel ini sangat sesuai dengan kinerjanya.

Dapur pacu ponsel ini bergantung pada chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang dikendalikan oleh teknologi LiquidCool 3.0, yang terbuat dari dua ruang uap untuk pendinginan.



×


Baca juga: Download Video YouTube Lewat Y2mate Mudah dan Gratis

Baca juga: Murah! Cek Harga Terbaru HP OPPO A Series di Mei 2022, Ada OPPO A16e, OPPO A53, OPPO A76 hingga OPPO A96

POCO F4 GT ini juga didukung GPU Adreno 730 (50% lebih cepat dari generasi sebelumnya) pada layar AMOLED yang berukuran 6,67 inci, panel 10-bit. Layar ini mampu menghasilkan kecepatan refresh 120Hz dan rate sampling sentuh 480 Hz.

Smartphone ini memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya. POCO F4 GT telah diuji di 100+ game populer.

Baca juga: Rekomendasi HP untuk Pelajar Rp1 Jutaan Terbaru Mei 2022, Ada Vivo Y01, Redmi 10C, OPPO A16e

Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, HyperCharge 120W. Baterai POCO F4 GT ini berkapasitas 4.700 mAh, POCO mengkalim jika perangkat ini dapat diisi hingga 100% dalam 17 menit.

Penempatan kabel USB-C juga sagat diperhatikan oleh POCO. Demi kenyamanan ketika bermain game, Poco menempatkan kabel USB-C miring, yang lebih nyaman digunakan ketika pengguna memegang ponsel secara horizontal.

Lihat spesifikasi dan harga POCO F4 GT di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU