Sinopsis Anime Hataraku Maou-Sama, Ketika Raja Iblis Kerja Sambilan jadi Kasir Mekdi

Sinopsis Anime Hataraku Maou-Sama, Ketika Raja Iblis Kerja Sambilan jadi Kasir Mekdi

Sinopsis Anime Hataraku Maou-Sama, Ketika Raja Iblis Kerja Sambilan jadi Kasir Mekdi--

SINERGIANEWS.com – Adaptasi anime biasanya sering diambil dari Manga namun kadang juga berasal dari sebuah Light Novel. Light Novel adalah sejenis novel yang sering disertai dengan ilustrasi anime atau manga, biasanya ditujukan untuk pembaca remaja usia sekolah menengah.

Biasanya Light Novel yang diadaptasi menjadi sebuah anime dikarenakan Light Novelnya sangat ramai diperbincangkan. Salah satunya adalah light novel Hataraku Maou-Sama. Light novel hasil karya dari Satoshi Wagahara dan memiliki genre action, comedy dan Fantasy.


Light novel Hataraku Maou-Sama ini mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2012 dan akan kembali mendapatkan adaptasi anime seri keduanya pada Juli 2022 mendatang. Cerita yang unik membuat anime ini menjadi salah satu anime yang ditunggu.

Baca juga: Link Nonton Anime Terbaru Aoashi di Disney+ Hotsar Sub Indo

Baca juga: Kolaborasi Gemas Genshin Impact dan Spy X Family, Klee Parodikan Anya dalam Video Ending Anime Spy X Family



×


Baca juga: Sinopsis Anime Otome Game Sekai wa Mob Ni Kibishi Sekai Desu, Terjebak di Game Otomoe Itu Nyebelin Banget

Sinopsis Anime Hataraku Maou-Sama

Anime Hataroku Maou-Sama mengisahkan seorang raja iblis yang memilki misi untuk mengalahkan sebuah dunia yang bernama Ente Isla namun hal tersebut tidak semudah yang ia pikirkan karena pasukannya berhasil dikalahkan oleh pasukan pahlawan yang di ketuai oleh Emilia.

Saat mengetahui pasukannya kewalahan akhirnya ia memutuskan untuk kabur dengan memasuki portal dimensi lain dan ia terdampar masuk ke dunia yaitu Tokyo jaman modern.

Simak lanjutannya pada halaman beriktunya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU