Film Korea Terbaru, 'Alien+Human' Jadi Ajang Comeback Kim Woo Bin di Layar Lebar

Film Korea Terbaru, 'Alien+Human' Jadi Ajang Comeback Kim Woo Bin di Layar Lebar

Film terbaru Kim Tae Ri siap rilis bulan Juli--

SINERGIANEWS.com - Penayangan trailer perdana film Korea berjudul Alien+Human banyak menuai pujian para penggemar yang tak sabar untuk menonton filmnya.

Film bergenre aksi yang dibungkus dengan bumbu fiksi ilmiah ini dibintangi oleh jajaran pemain terkenal mulai Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol hingga Kim Woo Bin.


Baca juga: Film Baru Kim Tae Ri dan Ryu Jun-Yeol, 'Alien+Human' Rilis Trailer Perdana, Suguhkan Spesial Efek Memukau

Baca juga: Rekomendasi Film Roman Asli Indonesia, Cocok Untuk Lebaran: Ada AADC Hingga Dear Nathan: Thank You Salma

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Segera Tayang Mei 2022 TERLENGKAP! Mulai Doctor Strange in the Multiverse of Madness Hingga Cinta Subuh



×


Film ini merupakan ajang kembalinya Kim Woo Bin berperan di layar lebar setelah sebelumnya ia hiatus sejak 2017 silam.

Kim Woo Bin sendiri terpaksa harus beristirahat dari dunia keartisan lantaran dirinya mengidap penyakit kanker nasofaring sehingga ia harus menjalani perawatan secara intensif.

Terakhir kali Kim Woo Bin berakting dalam sebuah film berjudul Wiretap yang dirilis pada 2018 dan drama Korea Uncontrollably Found pada 2016.

Baca juga: TERLENGKAP! Inilah Daftar Film XXI Bulan Ini Mei 2022, Ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness Hingga Blacklight

Selain Kim Woo Bin, Kim Tae Ri dan Ryu Joon Yeol jajaran bintang yang bermain dalam film Alien+Human ini seperti So Ji Sub, Lee Ha Nee, Jo Woo Jin, Yeom Jung Ah, Kim Eui Sung, dan Yoo Jae Myung.

Sinopsis Alien+Human

Film bertema time-slip ini berkisah tentang seorang penganut Tao di dinasti Goryeo dan alien yang muncul di bumi pada masa kini serta pencarian sebuah pedang pusaka misterius. Lalu muncul sebuah portal waktu yang mengubungkan masa dinasti Goryeo di masa lalu dengan Korea Selatan di masa kini, hingga terjadilah situasi tak terduga dan kekacauan di kedua masa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU