Blusukan ke Lokasi Formula E, Giring Kejeblos Tanah dan Bertemu Kambing

Blusukan ke Lokasi Formula E, Giring Kejeblos Tanah dan Bertemu Kambing

Giring Ganesha Sidak Formula E--

Jakarta, SINERGIANEWS.com - Ketua Umum PSI, Giring Ganesha mengunggah momen dirinya saat melakukan inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol. Giring mengaku heran dengan pemandangan yang ditemukannya. Ia miris karena tidak ada pekerja di sana dan hanya ketemu kambing dan kakinya kejeblos tanah.

Dalam video singkat yang ia bagikan , Giring terlihat geleng-geleng kepala karena hanya menemukan sekelompok kambing, hingga momen dirinya kejeblos tanah yang disebutnya lembek.


"Selamat pagi guys, gue lagi ada di Ancol, kita ada di lokasi Formula E bersama kambing-kambing," ucapnya pada video yang dibagikan di Twitter," Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini, Persipura vs Persela, Bologna vs Inter, AC Milan vs AS Roma, Juventus vs Napoli

Dalam video tersebut, Giring juga menuliskan caption "Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?".



Giring menyusuri jalanan yang disebutnya lokasi Formula E. Jalanan tersebut berupa tumpukan akar bakau, kata Giring.

Tempat ini disebut merupakan rawa-rawa dan dijadikan tempat pembuangan lumpur dari berbagai proyek Pemprov DKI Jakarta dulunya.

Giring, yang ditemani Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Sianipar dan anggota DPRD DKI Jakarta Anggara W Sastroamidjojo, terus mengkritik Formula E.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU