Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Chelsea vs Juventus Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

Rabu 24-11-2021 / 03:03 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Chelsea vs Juventus Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Chelsea vs Juventus pada matchday 5 Liga Champions 2021/2022. Pertandingan di Grup H ini berlangsung Stadion Stamford Bridge pada Rabu (24/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Chelsea tidak diragukan lagi bertekad untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama mereka dua bulan lalu. Pada 30 September, The Blues yang terbang ke Italia terpaksa harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor tipis 1-0.


Baca juga: Nonton Siaran Langsung Streaming Live Lille vs RB Salzburg Liga Champions 2021

Baca juga: Nonton Siaran Langsung Live Streaming Malmo vs Zenit Liga Champions 2021


Baca juga: Link Live Streaming Young Boys vs Atalanta, Persaingan Ketat Grup F Liga Champions 2021

Baca juga: Nonton Live Streaming Barcelona vs Benfica Nonton Liga Champions Matchday 5 Malam Ini

Chelsea saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup H, dengan skor 9 poin, tiga poin di belakang pemimpin Juventus. Jadi, jika The Blues ingin melengserkan Juventus, mereka harus mendapat poin penuh di laga ini.

Namun, mengatasi Juventus bukanlah tugas yang mudah. Selain itu, pasukan Massimiliano Allegri sedang on fire. Hal itu ditunjukkan dengan pencapaian Juventus dalam merebut tiga poin saat bertandang ke markas Lazio di Liga Italia Serie A.

Chelsea dan Juventus sama-sama dalam performa yang bagus. The Blues mengalahkan Leicester 3-1 di Liga Inggris (EPL). Sedangkan Bianconeri menang 0-2 di markas Lazio dalam laga Serie A.

Chelsea diperkirakan akan menyerang sejak awal pertandingan ini. Mereka akan berusaha mempertahankan kendali permainan sebelum menyerang dengan rentetan percobaan tembakan.

Chelsea telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak paling rajin sejauh ini di babak penyisihan grup UCL 2021/2022. Kai Havertz dan rekan setimnya mampu melepaskan rata-rata 17,3 tembakan di setiap pertandingan.

Namun, volume tembakan yang besar tidak diimbangi dengan keefektifan peluang yang diselesaikan. Karena pada kenyataannya, Chelsea rata-rata mencetak 1,5 gol setiap pertandingan.

The Blues secara signifikan kurang efektif dibandingkan Bianconeri dalam hal efektivitas. Juventus bisa lebih klinis dalam menyerang di bawah Massimiliano Allegri. Juve sebenarnya mampu menciptakan rasio gol hingga 2,3 hanya dengan 14,8 tembakan per pertandingan.

Namun, ini tidak berarti bahwa potensi serangan Chelsea bisa diabaikan. Ketajaman lini depan The Blues bisa dilihat dari kemenangan gemilang 0-3 atas Leicester.

Chelsea tidak membatasi strategi serangan mereka ke striker saat mendapat kemenangan atas Leicester. Gelandang seperti N'Golo Kante dan bek tengah Antonio Rudiger sama-sama mencetak gol.

“Saya percaya kami memainkan permainan yang bagus, pertandingan tandang yang bagus, dan kami mendapat hasil yang bagus, jadi ini adalah perpaduan yang fantastis,” jelas pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Selain itu, dua bek sayap The Blues terlihat apik saat menghadapi Leicester. Ben Chilwell, bek kiri, berhasil memberikan satu assist untuk gol Rudiger. Sementara itu, bek sayap Reece James memberikan umpan matang yang diselesaikan Kante.

“Saya percaya full-back juga bisa menyesuaikan posisi setengah dan membantu striker kami,” lanjut Tuchel.

Head to head, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Juventus tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT