Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Nonton Live Match Streaming Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen

Rabu 24-11-2021 / 00:56 WIB


Sedang Berlangsung Nonton Live Match Streaming Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung live streaming Dynamo Kyiv vs Bayern Munich  pada Rabu, 24 November 2021, pukul 00.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Bayern Munich menjadi pemimpin grup di Grup E Liga Champions 2021. Die Bayern kini berada di puncak klasemen dengan 12 poin, atau poin sempurna. Mereka mampu melakoni empat laga dengan kemenangan.


Sebagai perbandingan, Dynamo Kiev masih berjuang untuk lolos dari dasar Grup E UCL. Mereka kini berada di posisi keempat dan hanya memiliki satu poin. Skuad asuhan Mircea Lucescu belum pernah meraih kemenangan di Grup E.

Baca juga: Link Live Streaming Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini


Baca juga: Nonton Live Streaming Villarreal vs Manchester United Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar di Vidio

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Pekan ke 5 Malam Ini

Menghadapi Bayern Munich tidak mudah. Namun, mereka akan mendapat dukungan penuh dari para penggemar mereka di Stadion Olimpiade Kiev.

Bayern Munich jauh lebih unggul dari Dynamo Kiev dalam berbagai hal. Die Bayern penuh dengan pemain kelas dunia yang tidak lagi diragukan kemampuannya.

Keunggulan Bayern terlihat dari penampilan mereka di babak penyisihan grup UCL 2021. Robert Lewandowski dan rekan setimnya mencetak total 17 gol hanya dalam empat pertandingan. Ini menunjukkan bahwa mereka mampu mencetak setidaknya empat gol di setiap pertandingan.

Selain itu, pertahanan Munich yang dipimpin oleh Lucas Hernandez terbukti solid. Mereka hanya kebobolan dua gol sejauh ini, jauh lebih sedikit daripada klub lain di Grup E.

Untuk itu, para pemain Dynamo Kiev harus sangat berhati-hati melawan raksasa Jerman. Die Bayern memiliki kapasitas yang tinggi untuk menciptakan malapetaka di lini pertahanan mereka.

Dalam pertandingan ini, klub besutan Julian Nagelsmann hampir dipastikan akan melanjutkan pola penguasaan bola. Leon Goretza akan mengarahkan serangan lini tengah melawan tim tuan rumah.

Pertemuan nanti di musim ini mungkin juga berfungsi sebagai kebangkitan menyusul kekalahan 2-1 Die Bayern dari Augsburg pekan lalu di Bundesliga.

Akibat kekalahan ini, dapat dikatakan bahwa bahkan tim sekuat Bayern Munich pun memiliki kekurangan. Ini bisa menjadi bahan analisis untuk kamp Dynamo Kiev.

Kiev diperkirakan untuk menggunakan taktik defensif yang mirip dengan Augsburg. Menutup lini belakang sambil cermat melakukan intersepsi terbukti menjadi sumber frustrasi bagi skuad Bayern.

Hanya empat dari 14 tembakan tepat sasaran Die Roten selama pertemuan Augsburg-Bayern yang menghasilkan gol. Hanya satu dari empat tembakan yang menghasilkan gol.

Meski bermain bertahan, Kiev memiliki peluang untuk melancarkan serangan balik. Mircea Lucescu bisa bersandar pada dua penyerang sayap cepat, Carlos de Pena dan Viktor Tsygankov.

Head to head, prediksi dan link live streaming Dynamo Kiev vs Bayern Munchen tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT