Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Watford vs Man United Siaran Langsung di SCTV

Sabtu 20-11-2021 / 19:43 WIB


Link Live Streaming  Watford vs Man United Siaran Langsung di SCTV

SINERGIANEWS.com – Live streaming dan siaran langsung Watford versus Manchester United pada pekan ke 12 Liga Inggris 2021 malam ini, Sabtu (20/11/2021).

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan live streaming di Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.


Link live streaming Watford vs Manchester United tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United kini berada di peringkat enam Liga Inggris dengan total 17 poin. Meski menjanjikan di awal musim dengan tambahan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, Manchester United tampil kurang konsisten, bahkan dilewati Arsenal yang saat ini memiliki keunggulan tiga poin.


Baca juga: Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Baca juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Leicester City vs Chelsea Serta Liga Inggris Pekan ke 12

Baca juga: Daftar Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2021, Vivo X60 Pro, Vivo V21, Vivo Y72, Vivo X50, Vivo X50 Pro Plus

Ini seharusnya menjadi peluang bagi tim besutan Ole Gunnar Solksjaer untuk bangkit melawan Watford. Selain itu, dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris The Hornets memiliki rekor yang buruk, menang satu kali dan kalah empat kali.

Penunjukan Claudio Renieri sebagai pelatih baru tidak membantu Watford. The Hornets hanya menang sekali dalam tiga pertandingan.

Alhasil, Joshua King dan tim kini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dengan sepuluh poin, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, mengakui bahwa jeda internasional memungkinkan skuadnya untuk memulihkan diri. Ole merasa optimis dengan kemampuan Setan Merah untuk bangkit dari kekalahan.

“Sejujurnya, seperti yang saya katakan selama jeda internasional, kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi ulang baterai kami. Beberapa pemain tetap di sini untuk memulihkan diri, sementara yang lain kembali ke negara asalnya” kata Ole di situs resmi MU .

Sayangnya, Man United tanpa Paul Pogba untuk pertandingan malam ini karena sanksi kartu merah. Sementara itu, Freed baru saja kembali dari Brasil, di mana ia mewakili negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia.

Alhasil, duel tersebut akan memberikan kesempatan bagi Donny van de Beek untuk turun di menit pertama, bersama Scott McTominay. Musim ini, pemain yang didatangkan dari Ajax belum diberi tempat sebagai starter. Van de Beek hanya tampil dalam lima pertandingan untuk Manchester United, dengan total waktu 154 menit.

Manchester United dan Watford sama-sama memiliki disiplin yang buruk. Setan Merah menerima 25 kartu kuning dan satu kartu merah, sedangkan Watford hanya menerima satu kartu kuning lebih sedikit.

Salah satu keunggulan Watford melawan Manchester United adalah kemampuannya mencetak gol dari bola mati. Dibandingkan dengan United, yang 0 dalam strategi ini, Hornets telah mencetak tiga gol ke gawang lawan. Ini adalah ancaman terhadap pertahanan Setan Merah yang tidak terlalu kuat, setelah kebobolan tiga kali dari bola mati.

Head to head, prediksi dan link live streaming Watford vs Manchester United tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT