Header1
L-Banner1

Nonton Live Streaming Chelsea vs Burnley dan Prediksi Liga Inggris 2021

Sabtu 06-11-2021 / 19:52 WIB


Nonton Live Streaming Chelsea vs Burnley dan Prediksi Liga Inggris 2021

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung Chelsea vs Burnley pada Liga Inggris 2021/2022 malam ini, Sabtu (6/11/2021) pukul 22.00 WIB dapat disaksikan di SCTV atau live streaming Mola TV.

Chelsea bisa dibilang menjadi tim paling beruntung di penghuni 5 besar klasemen Liga Inggris pekan ini. Chelsea berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua, The Blues menghadapi lawan yang di atas kerta, adalah yang paling ringan dari pesaing mereka.


Pekan ini, Liverpool rencananya akan mengunjungi peringkat empat West Ham United. Sementara itu, Manchester City dan Manchester United, atau klub ketiga dan kelima liga, akan bertarung dalam Derby Manchester malam ini. Ini adalah peluang bagus bagi Chelsea untuk memantapkan posisinya di klasemen.

BACA JUGA:Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Manchester City dan Susunan Pemain


BACA JUGA:Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City Malam Ini

BACA JUGA:Link Live Streaming Manchester United vs Man City dan Prediksi Liga Inggris

Meskipun Chelsea diharapkan memiliki malam yang lancar, kubu Burnley tetap tidak boleh dianggap enteng. Pekan lalu, tim yang dijuluki The Clarets mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini, mengalahkan Brentford 3-1. 

Dengan kemenangan ini, Burnley meninggalkan dengan Newcastle United dan Norwich City sebagai tim yang belum pernah menang musim ini.

Kemenangan di Stadion Stamford Bridge Chelsea juga bukan hal yang aneh bagi Burnley. Klub asuhan Sean Dyche itu mengalahkan The Blues 2-3 selama musim 2017/2018, saat kubu tuan rumah masih dilatih Antonio Conte.

“Di sana kami telah menang (Stamford Bridge, Anfield, Old Trafford dan di The Emirates). Bukan tidak mungkin menang di sana. Kami telah memenangkannya sebelumnya dan saat ini sedang menikmatinya,” kata Nick Pope, penjaga gawang Burnley.

Sedangkan Chelsea saat ini sedang dalam performa yang luar biasa. The Blues telah memenangkan tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi dan hanya kebobolan dua gol.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel juga akan memiliki kenangan unik dari pertarungan malam ini melawan Burnley. Pasalnya, kemenangan pertama Tuchel di Premier League bersama The Blues datang dalam kemenangan 2-0 atas Burnley. Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso sama-sama mencetak gol untuk Chelsea saat itu.

“Kami mengkaji kembali kemenangan tersebut. Kami menyaksikan aksi yang kami lakukan selama pertandingan” ujar Tuchel.

Head to head, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Burnley tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT